Connect With Us

Airlangga Kumpulkan DPD I Golkar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Tim TangerangNews.com | Senin, 31 Januari 2022 | 06:00

| Dibaca : 283

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin konsolidasi pengurus DPD Tingkat I Partai Golkar di Semarang, Minggu (30/1/2022). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin konsolidasi pengurus DPD Tingkat I Partai Golkar di Semarang, Minggu (30/1/2022). Seluruh Ketua DPD I partai beringin hadir dalam konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024 ini.

Airlangga menuturkan, konsolidasi ini diperlukan mengingat pemerintah, KPU, dan DPR sudah memutuskan jadwal pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024. 

Ketum Golkar menegaskan, ibarat genderang perang sudah ditabuh, konsolidasi pengurus dan ormas Golkar diseluruh tingkatan harus disiapkan.

“Hari ini, dikumpulkan seluruh ketua DPD tingkat provinsi, pemilu kurang tiga tahun lagi, seluruh instrument Golkar harus siap untuk memenangkan Pemilu 2024,” tutur Airlangga di Hotel Tentrem, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (30/1/2022).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengaku, selain menyiapkan seluruh kader dari tingkat pusat sampai daerah, konsolidasi ini juga menyelaraskan arah tujuan seluruh ormas dan jaringan yang ada di partai beringin.

Selain itu, salah satu keputusan dalam konsolidasi DPD Tingkat I Golkar ini adalah pembentukan jaringan akar rumput berbasis tempat pemungutan suara (TPS).

“Kita akan mengawal Pemilu 2024 hingga ke tingkat TPS, jaringan akar rumput ini diperlukan sebagai penjaga kemenangan Golkar,” tegas Airlangga.

Konsolidasi seluruh DPD I Golkar juga menyepakati agar seluruh kader yang mendapat amanah publik segera mengimplementasikan program-program untuk kepentingan rakyat. Sebab, cara ini yang dinilai Golkar bisa menarik simpati masyarakat kepada Golkar. Salah satunya menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat, termasuk minyak goreng.

“DPD Golkar harus memiliki peran untuk mencegah kenaikan harga kebutuhan pokok, jangan sampai rakyat kesulitan mendapat kebutuhan pokok harian mereka,” ujarnya.

Bahkan, Golkar mendorong agar seluruh kader ikut membantu pemerintah untuk mengantisipasi puncak gelombang Covid-19 varian omicron.

"Indonesia diprediksi bakal menuju puncak penularan Covid-19 varian omicron, kader Golkar harus menjadi yang terdepan untuk bisa mengurangi dampaknya di masyarakat,” tegas Airlangga.

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

TANGSEL
Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Harga Cabai di Tangsel Meroket

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Harga Cabai di Tangsel Meroket

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur Natal dan Tahun Baru 2023, biasanya sejumlah harga akan naik. Salah satunya adalah komoditas pangan seperti cabai rawit merah.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill