Connect With Us

Pasang Badan, Aburizal Bakrie Ingatkan Jangan Ganggu Airlangga Nyapres 2024

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Februari 2022 | 12:18

| Dibaca : 267

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku siap pasang badan untuk Airlangga Hartarto dalam pencalonan presiden pada Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan pria yang kerap disapa Ical, dalam forum Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Lampung yang dihadiri pengurus DPP, DPD Golkar Lampung dan seluruh ketua Golkar Kabupaten/kota serta ormas sayap partai Golkar di Gedung Graha Karya Utama, Kota Bandar Lampung, Sabtu 12 Februari 2022.

Menurutnya, elektabilitas Partai Golkar sudah semakin meningkat. Begitu juga dengan elektabilitas calon presiden Golkar, yang sudah disepakati bersama yakni Airlangga Hartarto.

"Saya akan pasang badan, jika ada internal yang mengganggu pencalonan Airlangga sebagai Capres Golkar. Sekali lagi saya tegaskan jangan ada yang bermain di genderang orang lain. Lebih baik kita bermain genderang kita sendiri. Jadi ingat itu ya, Kita harus solid, karena dengan solid kita dapat meraih kemenangan," tegas Aburizal.

Ia juga menegaskan Ketum Golkar Airlangga Hartarto harus didukung penuh. Dia berharap isu negatif, dan upaya-upaya untuk memecah belah yang dibangun oleh kader maupun kelompok, harus dihindari. Golkar akan kuat manakala, semua bekerja bersama-sama dan berjuang. 

"Apabila ada isu-isu yang coba-coba dikembangkan, baik itu di kalangan internal dan eksternal, secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, saya katakan orang itu akan berhadapan dengan saya. Saya yakin saya masih berpengaruh," kata pengusaha nasional asal Lampung itu.

Aburizal juga menyatakan, Airlangga adalah satu-satunya kader yang dimiliki Golkar, dan disepakati untuk diusung maju Pilpres. Begitu juga kursi DPRD, di level provinsi dan pusat mesti bertambah.

"Pilpres dan Pileg dilakukan sebelum Pilkada, kita perjuangkan kemenangan calon presiden dari Partai Golkar. Kita harus menang di 2024 dan saya optimistis," kata dia.

Sementara, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam pidato politiknya optimistis partainya akan keluar sebagai pemenang kontestasi Pemilu serentak di 2024.

“Sudah dua dekade Partai Golkar, nomornya selalu yang kedua. Itu waktu sangat lama 20 tahun. Oleh karena itu saya menantang kita semua untuk menang di 2024,” ujar Airlangga.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

KAB. TANGERANG
Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Senin, 27 Juni 2022 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill