Connect With Us

Laporkan Kejahatan Via IG, Kapolda Metro: Saya Akan Datangi Lokasi 

Tim TangerangNews.com | Senin, 7 Maret 2022 | 22:45

| Dibaca : 606

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. (@TangerangNews / dok. Humas Polri)

TANGERANGNEWS.com–Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran akan mendatangi lokasi-lokasi yang rawan kejahatan jalanan yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Fadil juga meminta masyarakat melaporkan lokasi-lokasi yang rawan kejahatan di Ibu Kota dan sekitarnya, khususnya wilayah Bekasi, Depok, dan Tangerang. 

“Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai jam kejadian," kata Fadil melalui unggahan di Instagram pribadinya, Senin 7 Maret 2022.

Fadil dalam unggahannya di Instagram, mempersilakan masyarakat 

menginformasikan lokasi-lokasi yang rawan kejahatan melalui direct message (DM) Instagramnya.

"Silakan teman-teman lapor melalui komen dan DM, baik ke saya maupun Polsek/Polres bersangkutan jika ada kejadian yang mengganggu kenyamanan dan keamanan. Kami @poldametrojaya siap mengawal dan menjaga teman-teman. Salam, FI," tulis Fadil.

Menurut Fadil, maraknya kasus kejahatan harus direspons dengan cepat dengan melakukan evaluasi bersama jajarannya. "Saya akan evaluasi bersama-sama. Kita susun intervensi yang dapat membuat masyarakat aman dan nyaman," ujar Fadil.

Ia pun meminta para Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya melakukan pemetaan wilayah mana saja yang dinilai rawan kriminal. “Catat ya para Kapolsek, saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut," kata mantan Kapolda Jatim ini.

Lebih lanjut Fadil juga meminta kepada Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat agar menyiapkan operasi untuk menekan kejahatan yang meresahkan masyarakat.

"Disusun betul rencana aksi itu untuk mengidentifikasi kasus yang mengganggu masyarakat. Khususnya di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang. Pak Dirkrimum disiapkan operasinya itu," tutur Fadil.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill