Connect With Us

Aksi Tawuran dan Begal di Tangerang Jadi Perhatian Kapolda Metro Jaya

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Maret 2022 | 13:38

| Dibaca : 299

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran dan begal yang kerap terjadi di wilayah Tangerang jadi perhatian Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, selain Bekasi dan Depok.

Kapolda pun menginstruksikan jajarannya untuk memetakan lokasi rawan tawuran dan begal untuk mengatasinya.

"Saya minta Pak Dirkrimum disusun betul rencana aksi itu untuk mengidentifikasi kasus yang menganggu masyarakat. Khususnya di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang. Pak Dirkrimum disiapkan operasinya itu," kata Fadil Imran  seperti dilansir dari Liputan6, Selasa 8 Maret 2022.

Fadil mengaku melihat pemberitaan terkait tindak pidana begal dan tawuran di wilayah Depok dan Bekasi beberapa hari belakangan. Mengetahui itu, akan mendatangi secara langsung daerah tersebut.

"Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai jam kejadian," ucap dia.

Ia juga akan mencari solusi agar kejadian serupa tak kembali terulang di kemudian hari. "Saya akan evaluasi bersama-sama kita susun intervensi yang dapat membuat masyarakat aman dan nyaman," ujar dia.

Fadil kembali mengingatkan kepada jajarannya agar senantiasa bekerja secara ikhlas. Utamanya, kepada Kapolres dan Kapolsek terkait rencana mendatangi lokasi rawan.

"Ini yang saya katakan kita harus bekerja dengan ikhlas dan kita harus bekerja menyelesaikan persoalan. Bekerja tuntas. Catat ya para kapolsek, saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut," ucapnya.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

PROPERTI
Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16

TANGERANGNEWS.com-Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

TEKNO
Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Kamis, 29 September 2022 | 10:37

TANGERANGNEWS.com-Mendaftar program Kartu Prakerja bisa dilakukan dengan cara mudah melalui HP. Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja, bisa mengakses website resminya yaitu https://www.prakerja.go.id/.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill