Connect With Us

Seruduk Mobil, Toyota Yaris Terbalik di Tol Jakarta-Tangerang

Tim TangerangNews.com | Selasa, 8 Maret 2022 | 20:09

Toyota Yaris kecelakaan di Km 20 Tol Jakarta-Tangerang arah Karawaci pada Selasa 8 Maret 2022 sore, hingga terbalik. (@TangerangNews / Detik)

TANGERANGNEWS.com–Mobil Toyota Yaris mengalami kecelakaan di Km 20 Tol Jakarta-Tangerang arah Karawaci pada Selasa 8 Maret 2022 sore. Mobil berkelir putih dengan nomor polisi B-1613-ZJ itu menabrak mobil yang berada di depannya hingga terbalik. 

“Kecelakaan  terjadi sekitar pukul 16.00. Mobil dikemudikan oleh Andre Alim Yuwono,” kata Kepala Induk PJR Tol Bitung AKP Suwito seperti dikutip dari Detik.

Suwito mengatakan, mobil tersebut datang dari arah Jakarta menuju Karawaci, dan setiba di TKP menurut keterangan pengemudi menabrak mobil di depan yang nihil identitas. Selanjutnya mobil Yaris terguling dengan keempat roda di atas.

Menurut dia, pengemudi cukup kencang dalam mengemudikan kendaraannya. Ketika menabrak mobil di depannya, si pengemudi membanting setir sehingga mengakibatkan mobilnya terbalik.

"Hasil olah TKP kendaraan ada di lajur 2 kecepatan sekitar 70 km/jam. Namun karena menabrak kendaraan di depannya refleks lanjut banting setir mobil Yaris melintir dan terbalik," jelas Suwito.

Ia menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Adapun mobil Yaris yang terbalik tersebut langsung dievakuasi oleh pihak PJR dan diangkut unit derek. "Kecelakaan tunggal hanya kerugian materi yang diperkirakan kerugian mencapai Rp30 jutaan tetapi ada asuransinya,” ujar Suwito.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill