Connect With Us

Airlangga Temui Surya Paloh di NasDem Tower, Ini yang Dibicarakan

Tim TangerangNews.com | Kamis, 10 Maret 2022 | 23:18

Ketum NasDem Surya Paloh dalam pertemuan dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Kamis 10 Maret 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menyambangi NasDem Tower untuk menemui Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Kamis 10 Maret 2022. Dalam kunjungan tersebut, Airlangga didampingi sejumlah elite Golkar, antara lain Lodewijk Paulus dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Seusai pertemuan yang berlangsung selama tiga jam, Surya Paloh mengatakan pihaknya dan Airlangga bersepakat untuk mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma'aruf Amin hingga selesai.

Menurut dia, pertemuan itu membicarakan agar sepenuh hati untuk mengawal jalannya roda pemerintahan Jokowi berjalan mulus stabil hingga akhir periode masa kepemimpinan saat ini.

"Kami juga punya kesepakatan untuk tetap berupaya setulus hati dengan out pun kinerja yang optimal agar roda pemerintahan Presiden Jokowi berjalan efektif sampai akhir masa jabatan," kata Surya seperti dikutip dari Antara.

Surya Paloh pun menyambut hangat kedatangan Airlangga beserta fungsionaris Partai Golkar di NasDem Tower. "Hari ini DPP NasDem kedatangan tamu sekaligus sahabat, Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya beserta sejumlah fungsionaris," katanya.

Menurut dia, kedatangan Airlangga itu laksana adik yang datang mengunjungi kakaknya serta dalam rangka meningkatkan sinergitas diantara kedua partai politik dalam membangun bangsa.

"Tentu ini merupakan suatu kunjungan silaturahmi yang benar-benar memberikan arti tersendiri bagi keinginan kedua institusi partai politik ini untuk membangun sinergitas yang memang harus terus diperkuat dan memang selama ini kuat untuk lebih diperkuat lagi," kata Surya Paloh.

Adapun Airlangga mengatakan, kedatangan dirinya beserta rombongan mendapat sambutan yang hangat dari keluarga besar Partai NasDem. Pihaknya pun mengaku terpesona dengan kondisi NasDem Tower yang sangat modern di seantero gedung partai politik yang pernah dia kunjungi.

"Pertemuan ini sangat bersahabat. Kami keliling dan kami mengapresiasi gedung partai yang sangat modern. Saya pernah berkunjung ke partai lain di luar negeri, kalah keren dengan kantor Partai NasDem ini. Pertemuan sangat membanggakan dan silaturahmi sangat dalam," katanya.

Airlangga yang didampingi Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Nurul Arifin, dan Wakil Ketua Umum Agus Gumiwang Kartasasmita serta Airin Rachmi Diany juga membahas perkembangan bangsa dan berkeliling melihat berbagai fasilitas milik NasDem Tower.

Pertemuan juga membahas bagaimana untuk memberikan arti kemampuan institusi partai politik kepada bangsa dan kemaslahatan negeri ke depan.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill