Connect With Us

Airlangga Targetkan Yogyakarta Jadi Lumbung Suara Golkar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Maret 2022 | 21:35

| Dibaca : 100

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi lumbung suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu menjadi target yang disepakati DPP Partai Golkar dengan seluruh pimpinan DPD dan fungsionaris partai di wilayah Yogyakarta saat Silaturahim Keluarga Partai Golkar di Yogyakarta, Kamis 17 Maret 2022.

Airlangga mengaku selama ini Golkar belum pernah menjadi pemenang di wilayah Yogyakarta. Ia mengatakan sudah menghitung potensi suara yang bakal memilih partai berlambang pohon beringin di Pemilu 2024.

"Yogya, saya gak tahu kita mesti hitung nomor berapa. Makanya saya datang ke Jogja untuk bertanya. Saudara di Jogja siap nomor berapa?” tanya Airlangga pada seluruh kader Golkar di Yogyakarta.

Seluruh kader Golkar yang hadir serentak menjawab nomor satu atas pertanyaan Airlangga. Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini optimis partainya mampu memenangkan Pemilu 2024. 

“Ini adalah kesempatan kita untuk bangkit, bangun, dan kita menangkan Yogyakarta,” tegas Airlangga.

Airlangga mengatakan, kemenangan Golkar di Kota Pelajar sangat penting untuk partai. Sebab, Yogyakarta dinilai sebagai miniatur dari kebhinekaan yang dimiliki Indonesia. 

Terlebih, saat ini, banyak pemimpin nasional berasal atau mendapat didikan di Yogyakarta. Bahkan, Presiden Joko Widodo juga belajar di Yogyakarta.

Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ini menambahkan, seluruh kader Golkar di Yogyakarta harus solid dan bekerja keras.

Ia meminta anggota legislatif dari Yogyakarta di semua tingkatan untuk menjadi ujung tombak pemenangan.

Tugas mereka hanya satu, yakni sosialisasi program partai dan sosialisasi calon presiden dari Golkar untuk kemenangan Pemilu 2024.

“Yang hadir disini adalah ujung tombok pemenangan Golkar. Kalau ujung tombak berarti harus siap berjuang,” tegas Airlangga.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serabi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serabi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill