Connect With Us

Bertemu Menpora, Prilly Latuconsina Dapat Pesan Khusus

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Maret 2022 | 22:56

Menpora Zainudin Amali dan Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina. (@TangerangNews / Kemenpora)

TANGERANGNEWS.com–Prilly Latuconsina bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis 24 Maret 2022. Selebritas yang baru terjun ke industri sepak bola dengan mengakuisisi klub Liga 3 Persikota Tangerang itu mendapat pesan khusus dari Menpora.

Menpora berpesan kepada Prilly, yang menjabat Presiden Persikota, agar bermental kuat apabila ingin bertahan dalam industri sepak bola Tanah Air.

“Sebab, di sepak bola ini dunianya berbeda dengan sektor-sektor lain, ketidakpastiannya tinggi. Oleh karena itu kekuatan mentalnya juga harus kuat," ujar Zainudin dikutip laman resmi Kemenpora, Kamis.

Selain memberi pesan, Menpora pun menyampaikan harapan dan menyemangati Prilly. “Saya berharap kepada Prilly yang sekarang Persikota masih di Liga 3 supaya jangan sampai down dan tetap semangat," tuturnya.

Pada pertemuan tersebut, Menpora juga mengaku senang karena makin banyak publik figur atau selebritas yang bersedia mengelola dan masuk klub sepak bola. Menurutnya, hal itu menjadi sinyal positif kebangkitan industri olahraga Tanah Air.

Sementara itu, Prilly mengaku bahwa dirinya makin bersemangat setelah mendapat saran dari Menpora. Baginya, saran tersebut penting sebagai bekal dia dalam mengelola klub Persikota Tangerang dan memajukan olahraga nasional.

Prilly juga mengaku pikirannya lebih terbuka mengenai kondisi sepak bola Indonesia. Ia pun yakin bisa bersinergi memajukan sepak bola Indonesia. “Dan karena saya perempuan pertama yang mengakuisisi klub, saya ingin membuktikan bahwa perempuan juga bisa bekerja di lapangan yang isinya laki-laki semua," lanjut Prilly.

Prilly menuturkan cita-citanya ke depan bisa membawa Persikota naik ke Liga 2 bahkan ke Liga 1. Selain itu, kata dia, yang paling penting bisa menghasilkan pemain-pemain yang bisa berprestasi untuk timnas Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill