Connect With Us

Siswi di Bogor Diminta Adegan Syur, Video Disebar Pacar Online di Tangerang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 1 April 2022 | 16:51

| Dibaca : 615

Ilustrasi video syur (@TangerangNews / Tribun)

TANGERANGNEWS.com-video syur seorang perempuan beredar di media sosial yang disebut-sebut diperankan oleh seorang siswi SMP di Bogor. Dari penyelidikan polisi mengungkap video berdurasi 1 menit 18 detik yang mempertontonkan seorang perempuan tanpa busana melakukan adegan syur disebar oleh pacar online dari siswi tersebut.

Pihak kepolisian yang sudah memintai keterangan siswi SMP di Bogor memastikan siswi tersebut sebagai korban dan tidak terlibat prostitusi. “Nggak, nggak (tidak terkait prostitusi). Video itu diminta pacarnya itu, pacarnya orang Tangerang," ujar Kapolsek  Citeureup Kompol Eka Chandra, Jumat 1 April 2022, seperti dilansir dari Detik.

Menurut Eka, si pacar yang menyebarkan video syur korban dan keduanya selama ini belum pernah bertemu langsung. “Diduga yang menyebarkannya itu pacarnya. Tetapi korban dan pacarnya itu belum pernah ketemu, pacaran cuma via online saja," ungkapnya.

Sejauh ini polisi belum dapat memastikan identitas pelaku lantaran selama ini korban juga hanya berkomunikasi melalui WhatsApp. “Kenal via medsos saja. Korbannya juga nggak kena dekat, nggak tahu pasti identitasnya,” terang Eka.

Polisi saat ini masih mengejar pacar korban yang diduga kuat menyebarkan video syur itu dan masih melakukan penyelidikan mendalam. “Tindakan selanjutnya kita sedang selidiki, kita sudah mintai keterangan korban, masih didalami,” ungkap Eka.

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

KAB. TANGERANG
Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, siang ini tampak ramai lancar dari berbagai arah.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill