Connect With Us

Gadis 16 Tahun Asal Bogor Menghilang, Diduga Temui Teman Laki-laki di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 April 2022 | 17:24

| Dibaca : 249

Ilustrasi orang hilang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Gadis berusia 16 tahun, berinisial HF, warga Kampung Kalibata, RT01/3, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sudah dua minggu menghilang. Diduga ia menemui teman lai-lakinya di kawasan Tangerang.

Paman HF, Budi menceritakan, keponakannya itu meninggalkan rumah sejak 31 Maret 2022, sekitar pukul 11.00 WIB. Namun sampai sekarang tidak ada kabar.

“Tentu kami khawatir, karena semenjak HF berangkat dari rumah sudah tidak bisa dihubungi lagi, nomor HP-nya tidak aktif,” ungkap Budi dilansir dari Suara.com, Jumat 15 April 2022.

Pihak keluarga sempat menghubungi teman-teman HF. Dari informasi yang didapat, HF sempat berkomunikasi dengan seorang teman laki-laki, lalu meminta uang untuk ongkos berangkat menemuinya.

“HF ini sempat berkomunikasi dengan mereka (temannya) dan meminta uang sebesar Rp300 ribu untuk membayar taksi online dari Bogor ke Tangerang,” bebernya.

Namun, kepada temannya, HF mengaku tertipu dan semenjak itu ia tidak bisa dihubungi lagi. Dari peristiwa itu, pihak keluarga menduga HF ini menemui teman laki-laki setelah berkenalan di media sosial Facebook.

“Kami menduga HF ini menemui orang tersebut setelah komunikasi di Facebook, karena naik taksi online berangkatnya,” ujar Budi.

Adapun pakaian terakhir yang dikenakan HF saat meninggalkan rumah yakni memakai kerudung hitam dan memakai celana jeans, sepatu hitam dan pakai tas selendang.

“Keponakan kami ini, ciri-cirinya memiliki kulit sawo matang, mata agak sipit dan tinggi badan 153 cm,” ujarnya.

Kini, sudah dua minggu berlalu sejak HF meninggalkan rumah dan tidak ada kabar. Pihak keluarga pun bingung mencarinya, hingga akhirnya melapor ke Polsek Bogor Utara. Namun, laporan yang dilayangkan pihak keluarga belum ada perkembangan dari pihak Polsek.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill