Connect With Us

Pemudik Asal Tangerang Tewas Ditabrak Mobil di Lampung

Tim TangerangNews.com | Jumat, 6 Mei 2022 | 23:31

Dua orang pengendara motor tewas ditabrak mobil di Lampung, Jumat 6 Mei 2022, satu satunya adalah pemudik dari Tangerang. (@TangerangNews / Tvonenews)

TANGERANGNEWS.com–Seorang pemudik asal Tangerang bersama saudaranya yang mengendarai sepeda motor tewas ditabrak mobil di jalan Lintas Tengah Sumatera, Lampung pada Jumat 6 Mei 2022.

Seperti dilansir dari Tvonenews, peristiwa yang dialami kakak beradik itu tepatnya terjadi di Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara pada Jumat pagi. Kedua korban terpental di jalan raya, sementara motor korban rusak berat di bagian depan. Sedangkan pada mobil juga mengalami kerusakan di bagian kap kiri dan kaca pecah. 

“Kendaraan bermotor dengan nopol BE 8838 JP yang dikendarai oleh kedua korban ditabrak dari arah berlawanan oleh minibus bernomor polisi BE 1487 YL, yang datang dari arah Bandar Lampung usai menyalip kendaraan,” kata Kanit Gakkum Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Budiarto.

Budiarto menyebutkan korban mengalami luka parah dan langsung dibawah ke rumah sakit swasta Kalibalangan. Namun kemudian nyawa kedua korban tak dapat diselamatkan.

Kedua korban yaitu Subarjo, 50, warga Desa Bumi Raya, Abung Selatan, Lampung Utara, yang membonceng adiknya Sumartini, 46, warga Tangerang yang sedang mudik ke kampung halaman.

Selanjutnya jenazah korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Sementara itu, pengendara mobil minibus Medi Elyason yang merupakan warga Bandar Lampung, saat ini ditahan Polres Lampung Utara.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill