Connect With Us

Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Redaksi | Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00

| Dibaca : 104

Polisi menunjukkan barang bukti pemerkosaan yang dilakukan paman kepada keponakannya yang masih di bawah umur, di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Senin 15 Agustus 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Insiden gadis diperkosa pamannya menjadi berita terpopuler di TangerangNews. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 siang, berita yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini dibaca 370 ribu lebih pembaca.

Berita paling terpopuler itu disusul peristiwa mahasiswa baru yang dijemur berjam-jam dalam kegiatan praospek Untirta yang juga turut ramai baca.

Simak rangkuman berita terpopuler menarik lainnya berikut ini:

1. Terbangun Gegara Organ Vital Sakit, Gadis di Kresek Tangerang Kaget Lihat Pamannya Cuma Pakai Handuk

Seorang gadis 16 tahun mengalami kejadian pilu saat menginap di rumah pamannya, SA, 28, di wilayah Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 31 Juli 2022, lalu.

Ketika itu, ia tengah tertidur di dalam kamar. Tiba-tiba dia merasakan sakit pada organ vitalnya. Saat terbangun, korban terkejut melihat SA di dalam kamar tampak tergesa-gesa mengenakan handuk. Sementara celana korban sudah dalam posisi turun sampai ke bagian paha.

"Korban sempat bertanya kepada SA, 'Mang, saya diapain?'. SA hanya menjawab hendak menyelimuti korban karena banyak nyamuk," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, Senin 15 Agustus 2022.

SA kemudian buru-buru keluar kamar. Sementara korban ke kamar mandi dan mendapati adanya cairan diduga sperma di sekitar celananya. "Korban meyakini dirinya telah diperkosa," jelas Kapolres.

2. Viral Mahasiswa Baru Dijemur Berjam-jam Tanpa Makan dan Minum saat Ospek, Untirta Minta Maaf

Kegiatan praospek mahasiswa baru di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Banten, viral karena dianggap melanggar. Dalam praospek yang disebut dengan technical meeting itu, ribuan mahasiswa baru diharuskan berdiam di lapangan saat cuaca sedang terik.

Selain dijemur berjam-jam, para mahasiswa baru tersebut juga dibiarkan dalam keadaan haus dan lapar. Orang tua mahasiswa pun merasa resah anaknya sakit karena mengikuti rangkaian ospek yang tidak memperhatikan faktor kesehatan dan daya tahan mahasiswa baru.

Kegiatan technical meeting tersebut dilaksanakan oleh BEM KBM Untirta, yang merupakan inisiatif BEM KBM Untirta dalam mempersiapkan mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Adapun pihak kampus telah menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa baru, orangtua, dan masyarakat atas ketidaknyamanan yang disebabkan kegiatan technical meeting PPKMB tersebut.

3. Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar digadang-gadang bakal masuk dalam bursa cagub dan cawagub pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Bahkan nama Zaki paling santer disebut, dibanding sejumlah nama yang mencuat.

Ditanya tanggapannya terkait hal tersebut, Zaki mengaku belum mau bicara masalah Pilkada karena waktunya masih dua tahun lagi.

4. Beli BBM di Tangerang Selalu Antre, Petugas Sarankan Isi Pertalite Siang

Antrean panjang pembeli Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite selalu terjadi di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Tangerang.

Meskipun membosankan, warga tetap rela menunggu lama dalam antrean panjang untuk bisa mengisi kendaraannya dengan Pertalite yang masih dibanderol seharga Rp 7.650 per liter ini.

Petugas SPBU di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang, menyarankan para pengendara untuk membeli Pertalite pada siang hari, jika ingin menghindari antrean panjang.

5. Seperti Taman, Pemakaman Mewah di Jambe Tangerang Ini Malah Bikin Betah

Kuburan atau tempat pemakaman biasanya terkesan angker, tidak tampak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Heaven Memorial Garden yang berlokasi di Kampung Cibodas, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Bagi yang pertama ke lokasi ini bahkan akan tertipu, karena keindahan pemakaman mewah ini didesain layaknya taman. TPU ini ternyata memiliki harga yang fantastis. Adapun paling mahal harganya sekitar Rp235 juta atau setara dengan harga satu rumah.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

TANGSEL
Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Tangsel Hari Ini

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Tangsel Hari Ini

Selasa, 27 September 2022 | 08:43

TANGERANGNEWS.com-Pengguna kendaraan bermotor yang ingin memperpanjang masa aktif Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa memanfaatkan layanan SIM keliling yang disediakan pihak kepolisian di sejumlah titik tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill