Connect With Us

Gowes di Tangerang, Ahmad Muzani: Prabowo Jadi Presiden Semuanya Beres

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 14:48

| Dibaca : 147

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani usai kegiatan gowes sepeda sehat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo Subianto akan menjadi calon presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024.

Menurutnya, Gerindra fokus memenangkan Prabowo menjadi presiden. Jika terpilih sebagai presiden, katanya, segala urusan bisa cepat teratasi, termasuk urusan politik di daerah.

"Nanti begini, pilgub, wali kota, bupati, urusan nanti setelah pilpres, Pak Prabowo jadi presiden semuanya beres," jelas Muzani usai kegiatan gowes sepeda sehat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Diakuinya, upaya memenangankan Gerindra dan Prabowo pada pemilu mendatang cukup berat. Oleh karena itu, Gerindra pun menyiapkan energi untuk menghadapi pemilu tersebut, salah satunya dengan menggelar acara fun bike dan senam bersama di Kota Tangerang. 

"Setelah itu kita menyiapkan energi 2024 itu lebih baik lagi caranya kita mengumpulkan potensi-potensi kesenangan yang bisa kita happy. Inilah kegiatan yang bisa buat kita happy salah satunya," jelas Wakil Ketua MPR ini.

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni menuturkan, pihaknya menyambut baik Prabowo untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang.

"Sehingga kami dalam rangka mempersiapkan semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, itu tujuan utama pada hari ini," tuturnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Pontjo Prayogo mengatakan, bahwa acara fun bike dan senam bersama ini sebagai bentuk kepedulian Gerindra kepada kesehatan masyarakat.

"Jadi, dengan olahraga fun bike dan senam pagi bisa membangkitkan imunitas tubuh sehingga bisa jauh dari Covid-19. Dan ini bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-77 bersama Pak Sekjen, Bu Martina dan Andra, ini adalah bentuk memperkenalkan banhwa partai Gerindra dekat dengan masyarakat," jelasnya.

NASIONAL
Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:50

TANGERANGNEWS.com- Nama Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie dikabarkan hilang atau tidak tercantum di panel sejarah Iptek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

SPORT
Ronaldo Sumringah Usai Cetak Gol Pertama di Liga Saudi

Ronaldo Sumringah Usai Cetak Gol Pertama di Liga Saudi

Minggu, 5 Februari 2023 | 12:35

TANGERANGNEWS.com- Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya usai laga kontra Al Fateh di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi, Jumat 3 Februari 2023, lalu.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill