Connect With Us

Forum Ustaz dan Santri Deklarasi Airlangga Hartarto Presiden 2024

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:28

| Dibaca : 118

Forum Ustaz dan Santri Purwakarta mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI 2024. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Forum Ustaz dan Santri Kabupaten Purwakarta mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto maju dalam Pilpres 2024.

Ketua Forum Ustaz dan Santri Purwakarta, Amaludin menuturkan, seluruh ustaz dan santri di wilayah Purwakarta merapatkan barisan di belakang Airlangga agar bisa membawa Indonesia bangkit dari tekanan pandemi Covid-19 dan dampak geopolitik global.

“Kita merapatkan saf dan barisan mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden periode 2024-2029. Kami Forum Komunikasi Ustadz dan Santri Purwakarta (FOKUS Purwakarta) akan berdoa bersama dan deklarasi mendukung Airlangga maju sebagai capres 2024,” tutur KH Amaludin di sela doa bersama dan deklarasi ‘Mendukung Airlangga Hartarto untuk Maju Sebagai Capres 2024’ di Pondok Pesantren Al Islah, Purwakarta, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Forum Ustaz dan Santri Purwakarta menilai sosok Airlangga sudah membuktikan kapasitas dan kredibilitasnya sebagai pemimpin pemulihan ekonomi nasional dan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Jabatan Airlangga sebagai Menko Perekonomian sekaligus diamanahkan presiden Jokowi sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) berhasil memberi hasil positif pada kondisi masyarakat Indonesia.

Sosok Ketua Umum Partai Golkar itu juga dinilai muncul dalam fenomena dan realitas politik sebagai salah satu tokoh nasional yang mumpuni saat ini.

Bahkan, KH Amiludin menilai Airlangga merupakan kandidat capres paling komplit dibandingkan kandidat lain yang juga sudah bermunculan. Selain posisi di pemerintahan, dan karier politik yang matang, Airlangga juga dinilai sebagai sosok teknokrat dan pengusaha.

“Bapak Airlangga juga mampu melanjutkan visi misi Bapak Presiden Jokowi, selain itu, sosoknya juga dekat dengan para ulama, kiai, ustadz dan santri,” ujar KH Amaludin.

Forum Ustaz dan Santri Purwakarta mengaku sudah membuktikan kepedulian Airlangga pada ulama, ustaz, dan santri khususnya di wilayah Jawa Barat. 

Menurutnya, Airlangga selalu menyempatkan bersilaturahim dan mendorong agar santri-santri di Indonesia bisa berwirausaha menjadi santripreneur.

Fokus Purwakarta menjanjikan untuk menjadi garda terdepan mendukung Airlangga sebagai capres 2024. KH Amaludin juga mengaku bersama Pimpinan Ponpes Al Islah Kiai Aos dan seluruh ustaz dan santri di Purwakarta siap menjadi mesin untuk mengkonsolidasikan ulama, ustaz, dan santri seluruh Jawa Barat agar bisa merapatkan barisan mendukung Airlangga sebagai presiden 2024-2029.

“Kami juga akan memperjuangkan dan menyosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto dalam pemilihan presiden 2024-2029 dengan cara yang islami, baik, dan santun,” pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Belasan Atap Rumah Warga di Tigaraksa Tangerang Rusak Diterjang Hujan Angin

Belasan Atap Rumah Warga di Tigaraksa Tangerang Rusak Diterjang Hujan Angin

Minggu, 4 Desember 2022 | 23:05

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan belasan rumah rusak berat di Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu 4 Desember 2022.

KOTA TANGERANG
268 Mahasiswa Asal Kota Tangerang Dapat Bansos Beasiswa Rp6 Juta Per Tahun

268 Mahasiswa Asal Kota Tangerang Dapat Bansos Beasiswa Rp6 Juta Per Tahun

Senin, 5 Desember 2022 | 13:26

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 268 mahasiswa asal Kota Tangerang mendapat Bantuan Sosial (Bansos) Biaya Pendidikan Jenjang Perguruan Tinggi tersebut dari pemerintah daerah setempat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill