Connect With Us

Putri Wapres Ma'ruf Amin Terpilih Aklamasi Pimpin Perempuan Demokrat, Mau Bongkar Kebiasaan Lama

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Agustus 2022 | 19:25

Putri Wakil Presiden (Wapres), Siti Nur Azizah Ma'ruf terpilih jadi Ketum DPP Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) periode 2022-2027, dalam Kongres II di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Minggu, 28 Agustus 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah Ma'ruf, Putri Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin resmi memimpin DPP Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) periode 2022-2027.

Azizah terpilih secara aklamasi dalam Kongres II PDRI yang diikuti perwakilan dari 30 provinsi di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Minggu, 28 Agustus 2022, kemarin.

Setelah mendapatkan amanat ini, ia akan merumuskan gagasan dalam slogan-slogan yang sederhana dan mudah dimengerti, yakni berani, berbeda, dan berjaya.

"Meskipun sederhana semoga memberikan dampak yang komplek dalam mendukung eksistensi Partai Demokrat," imbuhnya.

Azizah juga mengajak seluruh warga PDRI untuk bersatu memenangkan Partai Demokrat dalam pemilu mendatang dengan mengubah kebiasaan-kebiasaan lama anggotanya agar menjadi lebih baik. 

"Semoga kita berani membongkar kebiasaan lama yang kurang baik, mampu membangun negeri dengan cara yang lebih kreatif dan berbeda dari biasanya, dan semoga dengan jalan itu Indonesia Berjaya," tuturnya.

Tidak lupa, Azizah juga mengucapkan terima kasih atas dukungan forum dalam kongres II yang telah memberikan mandat untuk memimpin PDRI meneruskan Titiek Budhisantoso.

"Sebenarnya untuk sampai pada posisi hari ini, bukanlah hal mudah bagi saya. Saya sempat menolak berkali-kali untuk duduk pada posisi ini," ucapnya.

Menurutnya, Partai Demokrat masih memiliki banyak perempuan tangguh yang lebih mumpuni dan senior. Namun, takdir berkata lain bahwa dirinya dipercaya menjadi Ketua Umum PDRI. Azizah menyatakan siap memimpin PDRI.

"Saya saat ini berada pada posisi yang tidak bisa mengelak. Maka, saya sebagai kader partai selalu siap dan tegak lurus terhadap kepentingan partai," jelasnya.

Azizah mengaku dirinya tidak ingin mengecewakan dukungan dan kepercayaan warga PDRI atas kesempatan yang diberikan dalam memimpin PDRI.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill