Connect With Us

Bertemu Sandiaga Uno, Bupati Tangerang Disebut Cagub

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Oktober 2022 | 14:26

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat diwawancarai awak media usai Upacara Hari Santri di lapangan Maulana Yudha Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 22 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di acara #DemiIndonesia yang digelar detikcom, di Hotel Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Oktober 2022.

Dalam pertemuan ini, Sandiaga sempat menyebut Zaki sebagai calon gubernur (cagub). Kemudian mereka pun bersalaman dan berpelukan.

"Cagub, cagub, cagub," kata Sandiaga seperti dilansir dari detikcom, Minggu 30 Oktober 2022.

Terkait dukungan sebagai cagub tersebut, Zaki mengatakan belum mau maju ke arah masa. Saat ini, dirinya tengah fokus memenangkan suara Partai Golkar di DKI Jakarta dalam Pemilu 2024 nanti.

"Nggak, pokoknya kita kerja dulu buat Golkar Jakarta. Konsentrasi sekarang ini adalah bagaimana caranya Golkar DKI bisa menjadi salah satu pemenang atau peraih suara terbanyak di Provinsi DKI Jakarta," ujar Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini.

Seperti diketahui, dorongan terhadap Zaki untuk maju Pilgub DKI Jakarta semakin menguat. Sandiaga Uno juga bukan pertama kalinya menyebut Zaki sebagai cagub. 

Nama Zaki disebut Sandiaga sebagai calon pemimpin DKI Jakarta saat menghadiri kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) Summarecon Mal Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, Minggu 17 Agustus 2022, lalu.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KAB. TANGERANG
Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 17:37

Proses pembongkaran Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendapat perlawanan dari ratusan pedagang yang mayoritas emak-emak, Kamis, 18 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill