Connect With Us

Ohana Wedding Festival di ICE BSD, Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Berhadiah Apartemen

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 Januari 2023 | 12:45

Ohana Wedding Festival (OWF) 2023 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, digelar selama 14-15 Januari 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seiring meredanya pandemi dan dicabutnya aturan PPKM oleh pemerintah pusat, Ohana Enterprise kembali menggelar pameran pernikahan nasional terbesar, Ohana Wedding Festival (OWF) 2023.

Event yang digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, selama 14-15 Januari 2023 ini, menyediakan sekitar 213 vendor pernikahan mulai dari venue, katering, dekorasi, birdal hingga wedding organizer ternama.

CEO Ohana Enterprise Peter Chandara Gunawan mengatakan, dua tahun terakhir sektor usaha pernikahan menjadi salah satu yang cukup terdampak selama pandemi Covid-19.

Kabar baik pencabutan PPKM disambut antusias oleh para calon pengantin dan juga pelaku usaha di sektor penikahan.

"Jadi event ini kami gelar kembali untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi antara calon pengantin dan pelaku bisnis pernikahan. Selain memberikan pernikahan yang berkualitas kepada calon pengantin, kami juga ingin industri wedding bangkit lebih kuat dari sebelum pandemi," katanya, Sabtu 14 Januari 2023.

Menurut Peter, industri sektor pernikahan ini tidak akan pernah mati, karena merayakan pernikahan menjadi salah satu budaya masyarakat Indonesia sebagai orang Timur.

"Harus dipahami bahwa semua orang harus wedding dan hal ini termasuk sakral karena akan dikenang seumur hidup sekali. Jadi orang akan all out dibuat spesial untuk pesta pernikahan, dari makanan, dekorasi dan semuanya," ujarnya.

General Manager Ohana Enterprise Yogy Rulan Wijaya menjelaskan ratusan vendor yang dihadirkan dalam OWF 2023, merupakan vendor ternama yang sudah sering ikut pameran sehingga terjamin kualitasnya.

"Kita juga ada tim quality control untuk menyeleksi vendor-vendor tersebut. Dari pemain baru sampai pemain lama yang bahkan sudah empat generasi, jadi yang ada di sini semuanya yang terbaik," jelasnya.

Bagi para calon pengantin, pihaknya menawarkan paket pernikahan special package mulai dari seharga Rp102 juta dengan berbagai bonus menguntungkan.

"Paket ini minimal untuk 300 pax, calon pengantin tinggal terima beres tapi tetap bisa memilih vendor," jelasnya.

Ada juga berbagai hadiah undian menarik untuk para calon pengantin yang bertransaksi di pameran ini seperti 1 unit apartemen di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Hadiah lain yang tidak kalah menarik antara lain akomodasi hotel, tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, paket pernikahan gratis untuk 3 pasangan, empat unit Iphone 14, serta paket bulan madu di Kapal Pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung. 

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill