Connect With Us

Viral Kasus Dexter Mutan Tretan Muslim Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier Sampai Geram

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 1 Maret 2023 | 15:12

Tangkapan layar Dexter atau Ayub Sagara saat diundang di konten YouTube milik Tretan Muslim (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Ayub Sagara atau Dexter yang kerap muncul di konten milik Tretan Muslim viral lantaran diduga melakukan tindak pelecehan seksual.

Dexter yang mengidap kelainan genetik ichytosis (ditandai dengan kulit kemerahan, kering, dan kasar) sempat viral di media sosial hingga direkrut oleh komika Tretan Muslim untuk menjadi salah satu talent konten YouTube-nya.

Nama Dexter kembali naik baru-baru ini karena terseret kasus dugaan pelecehan seksual kepada seorang cosplayer bernama Hanazono Ai.

Ai menuding Dexter telah melakukan pelecehan seksual dengan memanipulasi adiknya yang baru berusia 14 tahun. Hal itu dibuktikan melalui bukti tangkapan layar yang ia bagikan ke akun media sosial pribadinya.

Kasus pelecehan seksual tersebut pun viral, hingga Deddy Corbuzier mengundang Hanazono Ai untuk hadir ke podcast Close The Door.

Dalam podcast tersebut, Ai menceritakan tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh Dexter kepadanya dengan memanfaatkan adik dari Ai.

Modus yang dilakukan Dexter ialah dengan meminta adik dari Ai untuk memfotonya saat dalam keadaan tanpa busana. Lalu, hasil foto tersebut diberikan terduga pelaku.

Awalnya, Ai dan Dexter sudah saling mengenal melalui acara cosplay pada 2018 silam. Kemudian, Dexter menawarkan diri menjadi teman bermain gim online adik dari Ai. 

"Dia kan mabar tiap hari sama adik aku, beberapa waktu kemudian adik aku jadi suka fotoin aku diam-diam, sebelumnya enggak pernah," ujar Hanazono Ai dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu 1 Maret 2023.

Saat ditanyai, adiknya pun enggan mengakui bahwa tindakan yang ia lakukan merupakan suruhan dari terduga pelaku. Ai baru mengetahui hal itu setelah mencurigai adiknya yang acap kali membahas perihal Dexter. Adiknya pun diiming-imingi akan diajak ikut serta dalam proyek film.

Dexter pun kerap mengajarkan hal-hal tidak senonoh untuk mencuci otak dari anak yang masih polos tersebut seperti melakukan masturbasi atau memegang alat kelamin milik saudarinya sendiri.

"Foto aku ada (yang terkirim) tapi sampe benar-benar enggak pakai baju itu enggak ada. Paling parah hanya foto yang kelihatan dari pinggir, cuma aku masih pakai baju," katanya.

Diketahui, Dexter memiliki perasaan suka kepada Hanazono Ai, namun perasaan tersebut ditolak hingga akhirnya hal tersebut berubah menjadi obsesi yang berujung pada pelecehan seksual.

"Karena sebelumnya, aku tahu dia pernah ngejar cewek sampai menguntit. Ada beberapa (korban lain) yang speak up juga ke aku," ucapnya.

Mengetahui hal tersebut, Deddy mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh Dexter. Terlebih, ia secara sadar telah melibatkan anak di bawah umur.

"Kalau saya masalahnya satu, dia memanipulasi orang lain untuk mendapatkan sesuatu yang ilegal, apalagi melibatkan anak di bawah umur," tegas Deddy.

Saat ini, kasus pelecehan tersebut akan dilanjutkan ke jalur hukum. Sebab, Dexter atau Ayub Sagara dianggap tidak memiliki iktikad baik untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill