Connect With Us

Kerja Sama dengan 30 Rumah Sakit Termasuk di Tangerang, Makuku Perangi Masalah Ruam Popok Bayi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Maret 2023 | 11:43

Ilustrasi popok bayi Makuku. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Produsen popok bayi, Makuku memperluas jaringan kerjasama dengan 30 rumah sakit yang ada di Indonesia di awal tahun 2023. Pelaksanaan kerjasama ini sejalan dengan kampanye Makuku sebagai ruam popok expert di Indonesia.

Ke 30 rumah sakit ini di antaranya Brawijaya Hospitals Group, Siloam Hospitals ASRI & Agora, RSCM, RSIA Kemang Medical Care, RSI Jakarta Cempaka Putih, RS St. Carolus, RS Primaya Evasari, RSU Haji Jakarta, Sari Asih Group Hospital, RS Buah Hati Group.

Lalu, Mayapada Hospital Tangerang, RSIA Bina Medika, RS Restu Kasih, RS Cinta Kasih, RS Permata Bekasi, RS Hermina Pasteur, RSIA Putri Surabaya, RS Royal Surabaya, RSIA Mitra Medika Premier Medan.

Kerja sama ini ditujukan untuk mengedukasi para ibu di Indonesia tentang pentingnya pemilihan popok yang berkualitas bagi bayi, khususnya untuk membantu mencegah masalah ruam popok.

Melalui kerja sama ini, setiap ibu yang melahirkan di 30 rumah sakit tersebut akan mendapatkan special maternity kit yang berisi satu pax Makuku SAP Diapers Slim New Born 28, dan juga Makuku Air Tissue.

Selain itu, Makuku juga menyediakan booth khusus bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai keunggulan produk dan dapat melakukan pembelian langsung. 

CEO Makuku Indonesia Jason Lee mengatakan komitmen Makuku adalah untuk membantu Ibu dalam mendukung tumbuh kembang yang baik bagi si kecil sejak lahir.

Untuk itu, Makuku berupaya mengedukasi dan menjangkau lebih banyak ibu baru di Indonesia untuk menggunakan popok berbahan SAP (Super Absorbent Polymer), serta memperkenalkan fitur belly button u-shape yang terdapat pada semua varian Makuku SAP Diapers.

"Produk ini berfungsi untuk menjaga tali pusat bayi baru lahir yang sangat sensitif, sehingga mencegah terjadinya infeksi. Makuku berharap, melalui kerja sama ini, dapat terus berinovasi dan mengembangkan produk berkualitas lainnya sehingga menjadi acuan bagi popok yang berkualitas,” ujarnya melalui siaran pers Senin 20 Maret 2023.

Marketing Communication Executive Siloam Hospitals Asri Amelia Tias Hapsari mengatakan Siloam Hospitals ASRI dan Makuku bekerja sama untuk menjangkau lebih banyak komunitas ibu muda, sehingga edukasi terkait tumbuh kembang anak tersampaikan, terutama di masa golden age

Marketing RS Royal Surabaya Daniella Natalia menyampaikan pihaknya percaya Makuku sebagai brand produk kesehatan ibu dan anak senantiasa berupaya memberikan yang terbaik terutama dalam masalah ruam popok.

Tidak jarang pasien dari RS Royal Surabaya mengeluhkan masalah ruam popok pada bayi. Oleh karena itu, pihaknya tertarik bekerja sama dengan Makuku sehingga rumah sakit dapat memberikan edukasi secara langsung agar ibu lebih cerdas, khususnya terhadap pencegahan ruam popok serta dalam memilih produk berkualitas bagi buah hatinya," ungkapnya.

Diketahui Makuku memiliki beberapa varian produk popok di antaranya Makuku SAP Diapers Comfort, Makuku SAP Diapers Comfort plus, Makuku SAP DIapers Slim, Makuku SAP Diapers Slim, Makuku SAP Diapers Slim Care, Makuku SAP Diapers Balance Care dan Makuku SAP Diapers Pro Care.

Semua produk Makuku ini hadir dalam tipe perekat (tape) dan tipe celana (pant) dengan ukuran NB, S, M, L, XL, dan XXL. Makuku SAP Diapers Slim Care tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket.

Bagi yang lebih nyaman berbelanja online dengan mengunjungi akun Mauku Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill