Connect With Us

Komeng Bercanda di Unggahan Berduka Anak Abdel, Warganet Naik Pitam

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 12 April 2023 | 10:43

Komedian Komeng (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Komedian Abdel Achrian mengunggah foto makam putri sulungnya, Keissha Alliya Wulandari yang meninggal dunia pada, Senin 10 April 2023, lalu.

Abdel menyebut, putri sulungnya meninggal dunia pada pukul 16.00 WIB, namun presenter kondang itu tidak menjelaskan secara rinci sakit apa yang diderita anaknya tersebut.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah…," tulis Abdel melalui akun Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut pun menuai beragam ungkapan dukacita dari para rekan sesama artis, salah satunya adalah komedian Komeng.

Awalnya, Komeng hanya mengungkapkan dukacita seperti yang lainnya dengan harapan putri dari Abdel Achrian dapat diterima di sisi Yang Maha Kuasa.

"Smoga Almarhumah mendptkan tempat yg t’baik disisi ALLOH..," tulis Komeng seperti dikutip, Rabu 12 April 2023.

Pada kalimat selanjutnya, Komeng memberikan semangat kepada Abdel lantaran dirinya juga pernah mengalami hal yang serupa saat putrinya meninggal dunia pada 2016 silam.

Namun di ujung kalimat, Komeng melontarkan candaan terkait situasi yang ia alami ketika putrinya meninggal saat itu.

"Sabar ye Pa Aab @abdelachrian .. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yg cewe, ampe ga makan2 Ane.. (emang bini Ane ga masak sih..)," sambungnya.

Komentar itu pun mendapat beragam reaksi dari para warganet, sebagian menilai Komeng bercanda tidak pada tempatnya, sementara yang lainnya berpendapat mantan pembawa acara Spontan itu hanya bermaksud menghibur Abdel agar tidak larut dalam kesedihan.

"bisa² nya ngajak becanda disaat org berkabung," tulis akun @anggun_guspita*****.

"menghibur orang yang berduka dengan cara yang salah ini kang," tulis akun @suzukisolo*****.

"orang yg pernah berduka pasti tau rasanya menghibur org yg berduka..hey netizen yg julid kalian ga tau bagaimana bisa senyum disaat benar2 sedih n terpkul ketika ditinggalkan seseorang yg kita cintai..," imbuh akun @yuniamoni***.

"orang menghibur bukan apa2 ini. Mereka berdua cukup deket. Ya wajar lah koment begitu," timpal akun @ifnahkcrab.

Hingga tulisan ini dibuat, kata kunci Komeng menjadi trending topics di Twitter kategoti Hiburan dengan jumlah 15,8 ribu tweets.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill