Connect With Us

Viral Bocah Menyetir Mobil di Jalan Raya, Instruktur: Teman Saya Polisi

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 27 April 2023 | 11:22

Tangkapan layar video viral bocah menyetir di jalan raya (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang anak di bawah umur tengah belajar menyetir mobil langsung di jalan raya.

Bocah tersebut didampingi oleh seorang instruktur dari kursus mengemudi bernama LPK Izna Dana seperti yang diunggah oleh akun Facebook pemiliknya, Iznainy Success.

Diketahui lokasi dari video tersebut berada di Samarinda, Kalimantan Timur. Dalam unggahan tampak bocah tersebut mengikuti arahan dari si instruktur.

Unggahan video tersebut pun menuai kecaman dari warganet lantaran mengajarkan anak di bawah umur untuk menyetir kendaraan adalah tindakan berbahaya.

Namun saat diperingati terkait hal tersebut, si instruktur justru mengaku memiliki rekan-rekan anggota polisi sehingga dirinya tidak takut.

"Polisi teman-temanku mbak," kata Iznainy si instruktur kursus mengemudi LPK Izna Dana dikutip pada Kamis, 27 April 2023.

Dalam klarifikasi yang diunggah melalui akun media sosial Facebook pribadinya, Iznainy menyebut video tersebut merupakan video lama yang diunggah satu tahun lalu.

"Enggak tahu sih yah siapa yang pertama kali nge-share video itu, terserah teman-teman aja sih mau kayak gimana," katanya.

Sedangkan, bocah dalam video tersebut merupakan anaknya sendiri, ia pun menegaskan tidak menerima murid kursus dari kalangan di bawah umur kecuali anaknya sendiri.

Ia berdalih hal itu untuk mengajarkan anaknya agar mengetahui bisnis yang telah dijalankan oleh ibunya.

"Kalau mau ngajarin anaknya silahkan, jangan minta sama Izna karena enggak menerima anak di bawah umur yang bukan anaknya Izna, dia harus tahu usaha mamanya itu apa," tukasnya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill