Connect With Us

Viral, Oknum Pengemudi Mobil Berpelat Dinas Pukul dan Todong Pistol ke Driver Taksi Online Gegara Tak Terima Disalip 

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 5 Mei 2023 | 08:20

Tangkapan layar video seorang oknum pengemudi mobil berpelat dinas memukul dana menodongkan pistol ke driver taksi online (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Beredar video yang memperlihatkan seorang driver taksi online dipukul hingga ditodong pistol oleh oknum pengemudi mobil berpelat dinas di ruas Tol Jakarta-Tangerang.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di sekitar Exit Tol Tomang, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, pada Kamis, 4 Mei 2023, sekira pukul 21.35 WIB.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terang_media, terlihat oknum pengemudi diduga aparat itu marah dan memaki-maki driver taksi online dengan kata-kata kotor.

Bahkan, ia mengancam akan mencari pelat nomor milik driver taksi online tersebut.

"Udah motong jalan gue ga ada sori-sorinya anj*** lu, baek-baek ngen***, gue catat pelat lu gue cari liat lu ya," ujar oknum pengemudi mobil berpelat dinas tersebut.

Tak hanya itu, oknum pengemudi itu pun menantang driver taksi online untuk berkelahi di jalan, ia sempat melayangkan beberapa pukulan ke arah kepala korban.

Oknum pengemudi mobil berpelat dinas itu pun menggenggam sebuah pistol yang ia todongkan ke arah wajah driver taksi online.

Menurut penuturan driver taksi online, kronologi bermula saat oknum tersebut tak terima lantaran kendaraannya disalip saat berada di jalan tol.

"Di tol lagi keadaan macet, terus gue ada celah buat masuk ke kanan lumayanlah masuk satu mobil. Terus masuk ke kanan, dia langsung kenceng masuk merasa kayak dipotong jalannya ke jalur kanan karena gue dari jalur tengah," jelas driver taksi online.

Lanjutnya, oknum pengemudi tersebut kemudian mendahului kendaraan driver taksi online dan memintanya berhenti, lalu ia pun marah-marah.

"Dia langsung keluar udah ngomel-ngomel kayak begitu aja kejadiannya, enggak lama langsung mukul berkali-kali terus nodongin pistol itu ke gue, aduh gemetaran gue ini," katanya.

Atas kejadian tersebut, driver taksi online mengaku akan melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill