Connect With Us

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2009 Inggris Mundur

| Senin, 10 Agustus 2009 | 02:37

| Dibaca : 130

TANGERANGNEWS- Inggris memutuskan tak mengirim atletnya untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2009 di India. Faktor keamanan dan adanya ancaman teroris jadi alasan pengunduran diri tersebut. "Ini keputusan yang luar biasa sulit untuk dibuat dan kami tak mengambilnya dengan mudah," ujar Presiden Eksekutif Asosiasi Bulutangkis Inggris, Adrian Christy, mengomentari keputusan mundur seperti diberitakan Dailymail. Terjadinya beberapa aksi teror di India dalam setahun ke belakang sepertinya jadi alasan Inggris untuk tidak mengirimkan wakilnya dalam event yang akan dimulai Senin (11/8). Maret lalu tim kriket Sri Lanka diserang oleh sekelompok orang bersenjata yang memakan korban tewas sebanyak tujuh orang. Sementara November tahun lalu juga terjadi serangan di Mumbai, yang mengakibatkan tewasnya 166 orang. "Setelah Olimpiade, ini adalah kejuaraan yang paling prestisius di dunia, tapi kami tidak siap dengan risiko yang mungkin mengancam pemain, pelatih dan staff kami dalam situasi yang sangat tidak menentu," sambung Christy. Sebuah kelompok ekstrimis bernama Lashkar-e-Taiba kabarnya sudah melakukan ancaman untuk mengganggu jalannya kejuaraan tersebut. Pihak keamanan India sebelumnya mengonfirmasi kalau tidak ada ancaman keamanan terhadap event tersebut, meski mereka tetap menurunkan pasukan keamanan dalam jumlah yang sangat besar. Ini bukan kali pertama Inggris memutuskan mundur dari kejuaraan bulutangkis di India. Bulan Maret lalu dua pebulutangkis negara tersebut juga memutuskan menarik keikutsertaannya dari event India Open, juga karena alasan keamanan. Inggris rencananya akan menyertakan delapan pebulutangkis dalam Kejuaraan Dunia 2009, termasuk peraih medali perak Olimpiade, Nathan Robertson.(dtk

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya