Connect With Us

Mulai Bekerja, Gasperini Dapat Kesan Positif di Inter

| Sabtu, 2 Juli 2011 | 07:49

Gasperini (genoa dokumen / genoa dokumen)


OLAHRAGA-Meski belum bertemu dengan skuad Inter Milan, Gian Piero Gasperini memulai pekerjaannya sebagai pelatih Nerazzurri. Dalam kunjungan pertamanya ke markas La Beneamata, dia mengaku dapat kesan positif.

"Segalanya berjalan baik. Pertemuan pertama dengan Inter berjalan positif dan saya menemukan fasilitas yang luar biasa di Appiano Gentile," sahut Gasperini di Football Italia.

Inter menunjuk Gasperini pada akhir pekan lalu untuk menggantikan Leonardo. Pengangkatan pelatih 53 tahun itu dianggap mengejutkan karena dia tak punya rekam jejak yang meyakinkan, terlebih La Beneamata sebelumnya justru diisukan bakal merekrut pembesut bernama besar.

Terkait persiapan menghadapi musim kompetisi 2011/12, pelatih yang musim lalu dipecat Genoa itu akan mulai bertemu dengan skuadnya pada pekan kedua bulan Juli. Di mana pemusatan latihan akan dilakukan plus serangkaian ujicoba pra musim.

"Sekarang kami mulai bekerja dan melanjutkannya dengan latihan pra musim mulai 10 sampai 20 Juli, di mana kami akan memainkan satu pertandingan persahabatan lebih banyak dari yang direncanakan sebelumnya," tuntas dia. (GO/DTK)

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

KAB. TANGERANG
Maesyal-Intan Janji Tingkatkan Kesejahteraan RT/RW Tiap Tahun

Maesyal-Intan Janji Tingkatkan Kesejahteraan RT/RW Tiap Tahun

Sabtu, 21 September 2024 | 15:56

Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah mengungkapkan visinya untuk meningkatkan kesejahteraan RT\RW.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

SPORT
Prediksi Skor Semen Padang vs Persita Tangerang BRI Liga 1 2024/2025, Misi Bangkit Pendekar Cisadane

Prediksi Skor Semen Padang vs Persita Tangerang BRI Liga 1 2024/2025, Misi Bangkit Pendekar Cisadane

Sabtu, 21 September 2024 | 12:48

Persita Tangerang tengah mengemban misi penting untuk bangkit di pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill