Connect With Us

Pria, Ini Cara Agar Anda Terlihat Lebih Muda

FER | Kamis, 12 Mei 2016 | 21:00

| Dibaca : 2697

Ilustrasi Pria Merawat wajah. (viva/google / TangerangNews)

TANGERANG -Bukan hanya wanita yang menginginkan tampilan selalu mempesona setiap saatnya. Begitupun dengan pria, tak sedikit dari mereka yang mendambakan wajah kencang dan tetap terlihat muda.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Harvard dan M.I.T. menemukan bahwa kandungan bahan kimia dalam sebuah produk wajah dapat membantu mengurangi keriput dan kantung di bawah mata. Tetapi menggunakan bahan tersebut bukan menjadi langkah yang tepat untuk mendapatkan wajah pria yang kencang dan awet muda.

Untung bagi pria, ada cara alami tanpa bahan kimia menjadi siasat yang paling tepat untuk memerangi keriput pada wajah. Anda hanya perlu melakukan lima langkah berikut dan dapatkan hasil maksimal.

1. Bilas wajah dengan air hangat

Banyak paham yang mempercayai bahwa mencuci muka dengan air hangat akan mudah membuka pori-pori wajah sedangkan air dingin akan menutup pori-pori pada wajah. Namun Geoffrey Genesky, Ph.D., selaku Head of the Kiehl’s Skincare and Suncare Laboratory menentang hal tersebut.

"Pori-pori tidak terbuka dan tidak tertutup seperti pintu," kata Geoffrey Genesky.

Cara yang tepat untuk membilas wajah yang baik ialah dengan memercikkan wajah dengan air hangat, untuk mengusir minyak alami pada kulit wajah.

2. Memijat wajah

Genesky menyarankan untuk para pria membersihkan wajahnya sebanyak dua kali sehari dengan cara menggosok wajah selama satu menit. Terutama pada bagian dahi ke arah bawah untuk menangkal bakteri menyebar ke seluruh area wajah.

Bahkan menurut Danae Markland, seorang ahlli kecantikan di PCA Skin, ketika Anda memijat kulit akan memberikan efek cerah pada wajah.

3. Kompres dengan es batu

Jack Guinness yang berprofesi sebagai model merekomendasikan untuk mengkompres kulit wajah dengan menggunakan es batu.

"Ini akan mengencangkan kulit Anda dan membawa darah mengalir ke wajah Anda...," ungkapnya.

4. Olahraga otot wajah

"57 otot di wajah dan leher tentunya harus diberikan latihan khusus," ungkap ahli otot wajah, Danielle Collins.

Dengan cara menekan antara alis dan luar sudut mata lalu memberikan sedikit gerakan pijatan akan mempermudah Anda memberikan latihan fisik untuk otot wajah. Ia pun menambahkan idealnya latihan ini diulangi sebanyak enam kali sehari.

 

Tagshealthy
TANGSEL
Remaja Curi 16 Kotak Amal Spesialis Beraksi di Tempat Ibadah

Remaja Curi 16 Kotak Amal Spesialis Beraksi di Tempat Ibadah

Kamis, 14 November 2019 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, FA, 17, remaja yang diamankan pihaknya karena mencuri kotak amal adalah spesialis pencuri di tempat ibadah.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous