Connect With Us

Ini yang Bikin Indonesia Semakin Menarik Dijelajahi

Bambang Surambang | Minggu, 12 Juni 2016 | 14:23

| Dibaca : 1853

Raja Ampat (Shutterstock / Ethan Daniels)

TANGERANGNews.com—Anda nggak perlu keluar negeri hanya untuk melihat pantai-pantai dan pemandangan alam indah, karena Indonesia punya semuanya.

Mulai dari pantai-pantai di Aceh sampai Raja Ampat di Papua.

Data dari Kementerian Pariwisata yang menunjukkan bahwa pada 2015 perjalanan wisatawan nusantara mencapai 255,05 juta perjalanan dengan total pengeluaran hingga Rp224,68 triliun. Wow!

Angka ini meningkat dari tahun sebelumnya sebesar 251,2 juta perjalanan wisatawan nusantara, dengan total pengeluaran Rp213,9 triliun. Jadi, ternyata makin banyak orang Indonesia yang suka menjelajah dan jalan-jalan di negara sendiri.

Karena luasnya negara kita, masing-masing tempat mempunyai kebudayaan yang berbeda-beda satu sama lain.

Hal ini menjadi sangat menarik karena kita tidak akan menemui hal-hal yang sama di tempat-tempat yang berbeda.

Makanan khas Sulawesi pasti berbeda dengan makanan khas Jawa Barat, bahkan karakter masyarakat, cara berpakaian, serta objek-objek wisatanya pasti berbeda.

Bayangkan betapa serunya mengetahui semua kultur dan budaya yang berbeda-beda ini. Membuka mata kita bahwa Indonesia itu bukan cuma didominasi oleh satu etnis tertentu.

Kalau selama ini Anda hanya terkungkung dengan lingkungan sekitar kamu, menjelajah Indonesia membuat Anda sadar bahwa lahir di Indonesia adalah sesuatu yang patut disyukuri.

Kekayaan alam kita melimpah, tidak ada perang, dan persaudaraan antar etnis yang rukun dan toleran.

Baca selengkapnya di sini.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim