Connect With Us

Stres Penyebab Anda Sulit Berhenti Merokok?

FER | Jumat, 1 Juli 2016 | 12:34

| Dibaca : 875

Ilustrasi Rokok (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Bagi mereka yang seorang perokok dan sedang berusaha untuk menghentikan kecanduan akan rokok, pasti mengerti bahwa proses ini sangatlah berat. Oleh karena itu ketika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan akan rokok, maka Anda akan semakin berhati-hati termasuk menjauhi beberapa faktor yang membuat kebiasaan merokok datang.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda jauhi setelah sukses menghentikan kebiasaan merokok.

Minum kopi

Kopi dan rokok adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. semua perokok atau peminum kopi pasti setuju akan hal ini. Oleh karena itu jika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan merokok, sebaiknya hentikan pula kebiasaan minum kopi setidaknya 3-4 hari ke depan.

Minum alkohol

Selain minum kopi, minum alkohol juga sebaiknya Anda hindari jika Anda sudah tidak menyentuh rokok lagi. Sebab alkohol mampu meningkatkan keinginan Anda untuk merokok. Jauhi alkohol setidaknya beberapa bulan.

Stres

Bagi perokok, stres juga menjadi faktor mereka menghisap rokok. Oleh karena itu hindari stres saat Anda sudah berhasil berhenti merokok. Lagipula, banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi stres daripada merokok.

Kecemasan

 

Tak hanya stres, kecemasan juga mampu membuat Anda meraih batang rokok. Jadi, hindari kecemasan dan kebiasaan over-thinking yang mampu membuat kebiasaan merokok itu datang kembali.Adu argumen Tahukah Anda bahwa adu argumen juga sebaiknya Anda hindari setelah Anda berhasil merokok? Sebab argumen mampu membuat Anda stres yang bisa berujung dengan keinginan untuk merokok.Itulah beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari ketika Anda berhasil berhenti merokok. Jangan sia-siakan keberhasilan yang sudah Anda raih untuk berhenti merokok dengan kembali melakukan hal di atas yang bisa membuat Anda cenderung untuk ingin merokok.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KOTA TANGERANG
Pemotor Kepalanya Pecah Terlindas Truk di Flyover Mall Bale

Pemotor Kepalanya Pecah Terlindas Truk di Flyover Mall Bale

Senin, 23 April 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang megakibatkan adanya korban jiwa terjadi di Flyover PLN Cikokol, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018). Belum diketahui identitas korban, tetapi korban terlindas truk hingga kepalanya pecah.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim