Connect With Us

Stres Penyebab Anda Sulit Berhenti Merokok?

FER | Jumat, 1 Juli 2016 | 12:34

| Dibaca : 610

Ilustrasi Rokok (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Bagi mereka yang seorang perokok dan sedang berusaha untuk menghentikan kecanduan akan rokok, pasti mengerti bahwa proses ini sangatlah berat. Oleh karena itu ketika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan akan rokok, maka Anda akan semakin berhati-hati termasuk menjauhi beberapa faktor yang membuat kebiasaan merokok datang.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda jauhi setelah sukses menghentikan kebiasaan merokok.

Minum kopi

Kopi dan rokok adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. semua perokok atau peminum kopi pasti setuju akan hal ini. Oleh karena itu jika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan merokok, sebaiknya hentikan pula kebiasaan minum kopi setidaknya 3-4 hari ke depan.

Minum alkohol

Selain minum kopi, minum alkohol juga sebaiknya Anda hindari jika Anda sudah tidak menyentuh rokok lagi. Sebab alkohol mampu meningkatkan keinginan Anda untuk merokok. Jauhi alkohol setidaknya beberapa bulan.

Stres

Bagi perokok, stres juga menjadi faktor mereka menghisap rokok. Oleh karena itu hindari stres saat Anda sudah berhasil berhenti merokok. Lagipula, banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi stres daripada merokok.

Kecemasan

 

Tak hanya stres, kecemasan juga mampu membuat Anda meraih batang rokok. Jadi, hindari kecemasan dan kebiasaan over-thinking yang mampu membuat kebiasaan merokok itu datang kembali.Adu argumen Tahukah Anda bahwa adu argumen juga sebaiknya Anda hindari setelah Anda berhasil merokok? Sebab argumen mampu membuat Anda stres yang bisa berujung dengan keinginan untuk merokok.Itulah beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari ketika Anda berhasil berhenti merokok. Jangan sia-siakan keberhasilan yang sudah Anda raih untuk berhenti merokok dengan kembali melakukan hal di atas yang bisa membuat Anda cenderung untuk ingin merokok.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs