Connect With Us

Stres Penyebab Anda Sulit Berhenti Merokok?

FER | Jumat, 1 Juli 2016 | 12:34

| Dibaca : 587

Ilustrasi Rokok (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Bagi mereka yang seorang perokok dan sedang berusaha untuk menghentikan kecanduan akan rokok, pasti mengerti bahwa proses ini sangatlah berat. Oleh karena itu ketika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan akan rokok, maka Anda akan semakin berhati-hati termasuk menjauhi beberapa faktor yang membuat kebiasaan merokok datang.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda jauhi setelah sukses menghentikan kebiasaan merokok.

Minum kopi

Kopi dan rokok adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. semua perokok atau peminum kopi pasti setuju akan hal ini. Oleh karena itu jika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan merokok, sebaiknya hentikan pula kebiasaan minum kopi setidaknya 3-4 hari ke depan.

Minum alkohol

Selain minum kopi, minum alkohol juga sebaiknya Anda hindari jika Anda sudah tidak menyentuh rokok lagi. Sebab alkohol mampu meningkatkan keinginan Anda untuk merokok. Jauhi alkohol setidaknya beberapa bulan.

Stres

Bagi perokok, stres juga menjadi faktor mereka menghisap rokok. Oleh karena itu hindari stres saat Anda sudah berhasil berhenti merokok. Lagipula, banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi stres daripada merokok.

Kecemasan

 

Tak hanya stres, kecemasan juga mampu membuat Anda meraih batang rokok. Jadi, hindari kecemasan dan kebiasaan over-thinking yang mampu membuat kebiasaan merokok itu datang kembali.Adu argumen Tahukah Anda bahwa adu argumen juga sebaiknya Anda hindari setelah Anda berhasil merokok? Sebab argumen mampu membuat Anda stres yang bisa berujung dengan keinginan untuk merokok.Itulah beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari ketika Anda berhasil berhenti merokok. Jangan sia-siakan keberhasilan yang sudah Anda raih untuk berhenti merokok dengan kembali melakukan hal di atas yang bisa membuat Anda cenderung untuk ingin merokok.

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

BANDARA
 351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

Selasa, 21 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sebanyak 351 Kg ganja dan 3.147 ekstasi dimusnahkan Direktorat Narkoba Mabes Polri, Selasa (21/2/2017)di Garbage Plant Bandara Soekarnp Hatta.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable