Connect With Us

Stres Penyebab Anda Sulit Berhenti Merokok?

FER | Jumat, 1 Juli 2016 | 12:34

| Dibaca : 778

Ilustrasi Rokok (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Bagi mereka yang seorang perokok dan sedang berusaha untuk menghentikan kecanduan akan rokok, pasti mengerti bahwa proses ini sangatlah berat. Oleh karena itu ketika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan akan rokok, maka Anda akan semakin berhati-hati termasuk menjauhi beberapa faktor yang membuat kebiasaan merokok datang.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda jauhi setelah sukses menghentikan kebiasaan merokok.

Minum kopi

Kopi dan rokok adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. semua perokok atau peminum kopi pasti setuju akan hal ini. Oleh karena itu jika Anda sudah berhasil menghentikan kecanduan merokok, sebaiknya hentikan pula kebiasaan minum kopi setidaknya 3-4 hari ke depan.

Minum alkohol

Selain minum kopi, minum alkohol juga sebaiknya Anda hindari jika Anda sudah tidak menyentuh rokok lagi. Sebab alkohol mampu meningkatkan keinginan Anda untuk merokok. Jauhi alkohol setidaknya beberapa bulan.

Stres

Bagi perokok, stres juga menjadi faktor mereka menghisap rokok. Oleh karena itu hindari stres saat Anda sudah berhasil berhenti merokok. Lagipula, banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi stres daripada merokok.

Kecemasan

 

Tak hanya stres, kecemasan juga mampu membuat Anda meraih batang rokok. Jadi, hindari kecemasan dan kebiasaan over-thinking yang mampu membuat kebiasaan merokok itu datang kembali.Adu argumen Tahukah Anda bahwa adu argumen juga sebaiknya Anda hindari setelah Anda berhasil merokok? Sebab argumen mampu membuat Anda stres yang bisa berujung dengan keinginan untuk merokok.Itulah beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari ketika Anda berhasil berhenti merokok. Jangan sia-siakan keberhasilan yang sudah Anda raih untuk berhenti merokok dengan kembali melakukan hal di atas yang bisa membuat Anda cenderung untuk ingin merokok.

TANGSEL
Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Jumat, 23 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bambang Hadianto,34, warga Kalideres, Jakbar tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan hebat. Pengendara Honda

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein