Connect With Us

Bersihkan Liver Secara Alami dengan Jus Lemon

FER | Rabu, 14 September 2016 | 09:02

| Dibaca : 479

Ilustrasi (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Liver menghilangkan racun dari tubuh dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang tepat.

Ahli gizi, Anvesha Sharma merekomendasikan sejumlah makanan-minuman yang baik untuk membersihkan liver. Berikut daftarnya yang dilansir dariThehealthsite.

Jus lemon

Minum jus lemon mengaktifkan liver untuk melepaskan racun dan membantu membersihkan usus. Terlebih lagi, minum jus lemon mendukung pencernaan dan mengurangi rasa kembung. Cukup campurkan perasan setengah lemon dalam segelas air hangat dan meminumnya di pagi hari untuk mendapatkan manfaat luar biasa.

Berries

Untuk sarapan, Anda dapat menikmati smoothie dengan buah berries. Buah ini kaya antioksidan yang akan membantu membersihkan liver dari racun.

Jus bit

Jus bit mengandung betaine yang melindungi liver dan merangsang produksi empedu. Cukup membuat segelas jus bit ditambah merica dan daun kemangi untuk menambah khasiat dalam membersihkan liver dari racun.

 

 

Tagshealthy
BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill