Connect With Us

Bersihkan Liver Secara Alami dengan Jus Lemon

FER | Rabu, 14 September 2016 | 09:02

| Dibaca : 1211

Ilustrasi (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Liver menghilangkan racun dari tubuh dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang tepat.

Ahli gizi, Anvesha Sharma merekomendasikan sejumlah makanan-minuman yang baik untuk membersihkan liver. Berikut daftarnya yang dilansir dariThehealthsite.

Jus lemon

Minum jus lemon mengaktifkan liver untuk melepaskan racun dan membantu membersihkan usus. Terlebih lagi, minum jus lemon mendukung pencernaan dan mengurangi rasa kembung. Cukup campurkan perasan setengah lemon dalam segelas air hangat dan meminumnya di pagi hari untuk mendapatkan manfaat luar biasa.

Berries

Untuk sarapan, Anda dapat menikmati smoothie dengan buah berries. Buah ini kaya antioksidan yang akan membantu membersihkan liver dari racun.

Jus bit

Jus bit mengandung betaine yang melindungi liver dan merangsang produksi empedu. Cukup membuat segelas jus bit ditambah merica dan daun kemangi untuk menambah khasiat dalam membersihkan liver dari racun.

 

 

Tagshealthy
SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

TANGSEL
Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Minggu, 15 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 kembali mendapatkan dukungan dari warga. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang