Connect With Us

Bersihkan Liver Secara Alami dengan Jus Lemon

FER | Rabu, 14 September 2016 | 09:02

| Dibaca : 503

Ilustrasi (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Liver menghilangkan racun dari tubuh dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang tepat.

Ahli gizi, Anvesha Sharma merekomendasikan sejumlah makanan-minuman yang baik untuk membersihkan liver. Berikut daftarnya yang dilansir dariThehealthsite.

Jus lemon

Minum jus lemon mengaktifkan liver untuk melepaskan racun dan membantu membersihkan usus. Terlebih lagi, minum jus lemon mendukung pencernaan dan mengurangi rasa kembung. Cukup campurkan perasan setengah lemon dalam segelas air hangat dan meminumnya di pagi hari untuk mendapatkan manfaat luar biasa.

Berries

Untuk sarapan, Anda dapat menikmati smoothie dengan buah berries. Buah ini kaya antioksidan yang akan membantu membersihkan liver dari racun.

Jus bit

Jus bit mengandung betaine yang melindungi liver dan merangsang produksi empedu. Cukup membuat segelas jus bit ditambah merica dan daun kemangi untuk menambah khasiat dalam membersihkan liver dari racun.

 

 

Tagshealthy
KOTA TANGERANG
Ada Ganja di Kosan, Empat Mahasiswa Tangerang Diamankan BNN

Ada Ganja di Kosan, Empat Mahasiswa Tangerang Diamankan BNN

Selasa, 23 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Empat mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Tangerang diamankan BNN, karena diduga menyimpan narkotika jenis ganja di kos-kosan di Kampung Babakan, Kecamatan Tangerang.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs