Connect With Us

Bersihkan Liver Secara Alami dengan Jus Lemon

FER | Rabu, 14 September 2016 | 09:02

| Dibaca : 544

Ilustrasi (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Liver menghilangkan racun dari tubuh dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang tepat.

Ahli gizi, Anvesha Sharma merekomendasikan sejumlah makanan-minuman yang baik untuk membersihkan liver. Berikut daftarnya yang dilansir dariThehealthsite.

Jus lemon

Minum jus lemon mengaktifkan liver untuk melepaskan racun dan membantu membersihkan usus. Terlebih lagi, minum jus lemon mendukung pencernaan dan mengurangi rasa kembung. Cukup campurkan perasan setengah lemon dalam segelas air hangat dan meminumnya di pagi hari untuk mendapatkan manfaat luar biasa.

Berries

Untuk sarapan, Anda dapat menikmati smoothie dengan buah berries. Buah ini kaya antioksidan yang akan membantu membersihkan liver dari racun.

Jus bit

Jus bit mengandung betaine yang melindungi liver dan merangsang produksi empedu. Cukup membuat segelas jus bit ditambah merica dan daun kemangi untuk menambah khasiat dalam membersihkan liver dari racun.

 

 

Tagshealthy
SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

BANTEN
Kemenko PMK Sosialisasi Medsos Sehat Ke Pelajar Banten

Kemenko PMK Sosialisasi Medsos Sehat Ke Pelajar Banten

Kamis, 3 Agustus 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Banten menggelar Pelatihan Media Sosial Pertama bagi pelajar dan Sarasehan Netizen di Provinsi Banten, Kamis (3/8/2017)

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie