Connect With Us

Bersihkan Liver Secara Alami dengan Jus Lemon

FER | Rabu, 14 September 2016 | 09:02

| Dibaca : 528

Ilustrasi (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Liver menghilangkan racun dari tubuh dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang tepat.

Ahli gizi, Anvesha Sharma merekomendasikan sejumlah makanan-minuman yang baik untuk membersihkan liver. Berikut daftarnya yang dilansir dariThehealthsite.

Jus lemon

Minum jus lemon mengaktifkan liver untuk melepaskan racun dan membantu membersihkan usus. Terlebih lagi, minum jus lemon mendukung pencernaan dan mengurangi rasa kembung. Cukup campurkan perasan setengah lemon dalam segelas air hangat dan meminumnya di pagi hari untuk mendapatkan manfaat luar biasa.

Berries

Untuk sarapan, Anda dapat menikmati smoothie dengan buah berries. Buah ini kaya antioksidan yang akan membantu membersihkan liver dari racun.

Jus bit

Jus bit mengandung betaine yang melindungi liver dan merangsang produksi empedu. Cukup membuat segelas jus bit ditambah merica dan daun kemangi untuk menambah khasiat dalam membersihkan liver dari racun.

 

 

Tagshealthy
TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

BANDARA
Kereta Tanpa Masinis di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi Agustus 

Kereta Tanpa Masinis di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi Agustus 

Rabu, 28 Juni 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kereta tanpa masinis di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi pada Agustus 2017. Demikian hal itu diungkapkan Tina T Kemala Intan Director Of Human Capital, IT and General Affair PT Angkasa Pura II, saat ditemui di Posko Utama Lebaran Ban

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole