Connect With Us

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Dena Perdana | Kamis, 11 April 2019 | 12:00

| Dibaca : 10588

Herry Rumawatine (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengisyaratkan kemenangan mereka pada Pemilu 2019 ini.

 

Sementara sang lawan yang juga pertahana Jokowi-Ma’ruf Amin sepertinya sedang frustasi. Sebab, rakyat lebih menginginkan Prabowo-Sandi menjadi presiden. Itu terlihat setidaknya saat Prabowo-Sandi berkampanye di seluruh penjuru Indonesia, selalu saja massa-nya membludak.

 

Semangat tulus-ikhlas tanpa membagikan kaos dan berbagai hal lain, terlihat dari rakyat yang menginginkan adanya perubahan. Sebaliknya, pasangan Jokowi-Ma’ruf seperti sedang frustasi dengan kinerja Tim Kampanye Nasional (TKN). Mereka seakan gagal mengulang kesuksesan pada 2014 silam. Padahal apa saja sudah dilakukan oleh TKN untuk membujuk rakyat.

 



Kita bisa dengan jelas melihat bagaimana oknum  kepala daerah, oknum menteri-menteri dan berbagai instansi negara yang seharusnya netral telah ikut turun membantu Jokowi. Meski berbagai cara telah dilakukan, mulai dengan cara persuasif hingga  cara menekan. Rakyat telah menemukan tambatan hati, yani Prabowo-Sandi.  Cara Jokowi-Ma’ruf justru semakin menyakiti rakyat. Rakyat teguh mendukung Prabowo-Sandi.   

 

Terlebih cara Prabowo-Sandi yang berjanji akan secara terbuka kepada rakyat untuk mengumumkan kursi para pembantu-nya  sebelum Pemilu 17 April 2019 nanti.  Dengan kata lain, rakyat bisa menilai dan memberikan masukan mengenai nama-nama yang akan dipilih pada Kabinet Prabowo-Sandi. Prabowo-Sandi juga telah merebut hati Sri Sultan Hamengku Bowono X. Kunci kemenangan ada pada restu Raja Keraton Yogyakarta.

HIBURAN
Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Jumat, 16 April 2021 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Titik terang pada konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampak mulai terlihat

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

OPINI
Banten Darurat Kekerasan Anak

Banten Darurat Kekerasan Anak

Rabu, 14 April 2021 | 14:25

Oleh: Eresia Nindia W, Ibu rumah tangga

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab