Connect With Us

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Dena Perdana | Kamis, 11 April 2019 | 12:00

| Dibaca : 10570

Herry Rumawatine (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengisyaratkan kemenangan mereka pada Pemilu 2019 ini.

 

Sementara sang lawan yang juga pertahana Jokowi-Ma’ruf Amin sepertinya sedang frustasi. Sebab, rakyat lebih menginginkan Prabowo-Sandi menjadi presiden. Itu terlihat setidaknya saat Prabowo-Sandi berkampanye di seluruh penjuru Indonesia, selalu saja massa-nya membludak.

 

Semangat tulus-ikhlas tanpa membagikan kaos dan berbagai hal lain, terlihat dari rakyat yang menginginkan adanya perubahan. Sebaliknya, pasangan Jokowi-Ma’ruf seperti sedang frustasi dengan kinerja Tim Kampanye Nasional (TKN). Mereka seakan gagal mengulang kesuksesan pada 2014 silam. Padahal apa saja sudah dilakukan oleh TKN untuk membujuk rakyat.

 



Kita bisa dengan jelas melihat bagaimana oknum  kepala daerah, oknum menteri-menteri dan berbagai instansi negara yang seharusnya netral telah ikut turun membantu Jokowi. Meski berbagai cara telah dilakukan, mulai dengan cara persuasif hingga  cara menekan. Rakyat telah menemukan tambatan hati, yani Prabowo-Sandi.  Cara Jokowi-Ma’ruf justru semakin menyakiti rakyat. Rakyat teguh mendukung Prabowo-Sandi.   

 

Terlebih cara Prabowo-Sandi yang berjanji akan secara terbuka kepada rakyat untuk mengumumkan kursi para pembantu-nya  sebelum Pemilu 17 April 2019 nanti.  Dengan kata lain, rakyat bisa menilai dan memberikan masukan mengenai nama-nama yang akan dipilih pada Kabinet Prabowo-Sandi. Prabowo-Sandi juga telah merebut hati Sri Sultan Hamengku Bowono X. Kunci kemenangan ada pada restu Raja Keraton Yogyakarta.

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

HIBURAN
Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Kamis, 9 April 2020 | 00:13

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul, warga Kampung Ubud kehilangan sosok Glenn Fredly. Mereka awalnya menyangka kabar tersebut hoax

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile