Connect With Us

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Dena Perdana | Kamis, 11 April 2019 | 12:00

| Dibaca : 10456

Herry Rumawatine (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengisyaratkan kemenangan mereka pada Pemilu 2019 ini.

 

Sementara sang lawan yang juga pertahana Jokowi-Ma’ruf Amin sepertinya sedang frustasi. Sebab, rakyat lebih menginginkan Prabowo-Sandi menjadi presiden. Itu terlihat setidaknya saat Prabowo-Sandi berkampanye di seluruh penjuru Indonesia, selalu saja massa-nya membludak.

 

Semangat tulus-ikhlas tanpa membagikan kaos dan berbagai hal lain, terlihat dari rakyat yang menginginkan adanya perubahan. Sebaliknya, pasangan Jokowi-Ma’ruf seperti sedang frustasi dengan kinerja Tim Kampanye Nasional (TKN). Mereka seakan gagal mengulang kesuksesan pada 2014 silam. Padahal apa saja sudah dilakukan oleh TKN untuk membujuk rakyat.

 



Kita bisa dengan jelas melihat bagaimana oknum  kepala daerah, oknum menteri-menteri dan berbagai instansi negara yang seharusnya netral telah ikut turun membantu Jokowi. Meski berbagai cara telah dilakukan, mulai dengan cara persuasif hingga  cara menekan. Rakyat telah menemukan tambatan hati, yani Prabowo-Sandi.  Cara Jokowi-Ma’ruf justru semakin menyakiti rakyat. Rakyat teguh mendukung Prabowo-Sandi.   

 

Terlebih cara Prabowo-Sandi yang berjanji akan secara terbuka kepada rakyat untuk mengumumkan kursi para pembantu-nya  sebelum Pemilu 17 April 2019 nanti.  Dengan kata lain, rakyat bisa menilai dan memberikan masukan mengenai nama-nama yang akan dipilih pada Kabinet Prabowo-Sandi. Prabowo-Sandi juga telah merebut hati Sri Sultan Hamengku Bowono X. Kunci kemenangan ada pada restu Raja Keraton Yogyakarta.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

KAB. TANGERANG
Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perikanan menggelar makan ikan yang dilaksanakan di SDN Kadongdong, Kecamatan Tigaraksa, Rabu, (21/08/2019).

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt