Connect With Us

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Dena Perdana | Kamis, 11 April 2019 | 12:00

| Dibaca : 10479

Herry Rumawatine (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengisyaratkan kemenangan mereka pada Pemilu 2019 ini.

 

Sementara sang lawan yang juga pertahana Jokowi-Ma’ruf Amin sepertinya sedang frustasi. Sebab, rakyat lebih menginginkan Prabowo-Sandi menjadi presiden. Itu terlihat setidaknya saat Prabowo-Sandi berkampanye di seluruh penjuru Indonesia, selalu saja massa-nya membludak.

 

Semangat tulus-ikhlas tanpa membagikan kaos dan berbagai hal lain, terlihat dari rakyat yang menginginkan adanya perubahan. Sebaliknya, pasangan Jokowi-Ma’ruf seperti sedang frustasi dengan kinerja Tim Kampanye Nasional (TKN). Mereka seakan gagal mengulang kesuksesan pada 2014 silam. Padahal apa saja sudah dilakukan oleh TKN untuk membujuk rakyat.

 



Kita bisa dengan jelas melihat bagaimana oknum  kepala daerah, oknum menteri-menteri dan berbagai instansi negara yang seharusnya netral telah ikut turun membantu Jokowi. Meski berbagai cara telah dilakukan, mulai dengan cara persuasif hingga  cara menekan. Rakyat telah menemukan tambatan hati, yani Prabowo-Sandi.  Cara Jokowi-Ma’ruf justru semakin menyakiti rakyat. Rakyat teguh mendukung Prabowo-Sandi.   

 

Terlebih cara Prabowo-Sandi yang berjanji akan secara terbuka kepada rakyat untuk mengumumkan kursi para pembantu-nya  sebelum Pemilu 17 April 2019 nanti.  Dengan kata lain, rakyat bisa menilai dan memberikan masukan mengenai nama-nama yang akan dipilih pada Kabinet Prabowo-Sandi. Prabowo-Sandi juga telah merebut hati Sri Sultan Hamengku Bowono X. Kunci kemenangan ada pada restu Raja Keraton Yogyakarta.

BANTEN
Pemain Perserang Diduga Keroyok 2 Remaja di Cilegon

Pemain Perserang Diduga Keroyok 2 Remaja di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 17:22

Cilegon - Pemain klub sepakbola Perserang diduga melakukan pengeroyokan terhadap dua remaja di jogging track Krakatau Steel, Kota Cilegon.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro