Connect With Us

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

| Dibaca : 208

Paramount Petals, proyek kota mandiri yang dikembangkan Paramount Land berhasil meraih penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021 untuk kategori Best Township Masterplan Design. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021 untuk kategori desain rencana induk kota terbaik. 

Penyerahan penghargaan dilaksanakan secara hybrid di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, yang dihadiri oleh para stakeholders di industri properti dan sektor terkait. 

“Tahun 2021 merupakan tahun yang luar biasa bagi industri properti. Sejumlah pengembang mencatat penjualan yang meningkat,” kata. M. Nawawi, Direktur Paramount Land dalam keterangan tertulis, Minggu 5 Desember 2021. 

Meskipun masa pandemi Covid-19 belum selesai, tidak menyurutkan minat masyarakat dalam mencari properti baik rumah tapak maupun komersial.  Data dari Bank Indonesia menyebutkan kondisi pasar properti Indonesia 2021 jauh lebih baik dari pada tahun lalu. 

Nawawi mengatakan, pihaknya bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi melalui produk-produk terbaik yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini. “Beberapa produk-produk yang diluncurkan mulai dari hunian dan produk komersial mendapat respons yang baik," ujarnya. 

Melihat perkembangan properti yang terus membaik, memberi keyakinan kepada  pihaknya untuk mengembangkan sebuah kota mandiri baru Paramount Petals yang mendapat sambutan baik dari konsumen. 

Nawawi menyampaikan terima kasih kepada Indonesia PropertyGuru atas kepercayaan yang diberikan kepada pihaknya, dan juga dukungan serta kepercayaan para konsumen dan mitra sales agent, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga dapat memperoleh apresiasi ini. “Kemenangan ini bisa menjadi awal yang baik memasuki tahun 2022,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, berbagai strategi dan inovasi produk telah dipersiapkan untuk menghadapi tantangan di tahun mendatang. 

Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 yang berskala internasional ini telah digelar untuk ke-7 kalinya yang terbagi menjadi 48 kategori proyek dan 8 kategori pengembang.

Ini merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia. 

Tahun ini, ajang penghargaan di Indonesia menawarkan gambaran yang lebih luas mengenai proyek-proyek properti terdepan, mulai dari properti mewah hingga hunian terjangkau, sektor hunian maupun komersial, sesuai untuk kalangan milenial maupun yang tepat untuk masyarakat secara umum.   

Para pemenang utama dari Indonesia akan bersaing dengan pemenang dari negara-negara lain di Asia untuk memperebutkan gelar bergengsi “Best in Asia” pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Ke-16 pada 9 Desember 2021.

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

KAB. TANGERANG
Perbaikan Sekolah Bertahap, Disdik Kabupaten Tangerang: Harap Bersabar

Perbaikan Sekolah Bertahap, Disdik Kabupaten Tangerang: Harap Bersabar

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:54

TANGERANGNEWS.com–Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang akan memperbaiki bangunan sekolah yang rusak secara bertahap dengan menyesuaikan anggaran yang tersedia. Mengingat banyaknya sekolah

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman