Connect With Us

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah

Rabu, 13 Juli 2016 | 15:37

Dibaca : 2477

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sesuai menandatangani MoU Persediaan Air untuk Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (13/07/2016).

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sesuai menandatangani MoU Persediaan Air untuk Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (13/07/2016). (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable