Connect With Us

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah

Rabu, 13 Juli 2016 | 15:37

Dibaca : 2668

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sesuai menandatangani MoU Persediaan Air untuk Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (13/07/2016).

Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sesuai menandatangani MoU Persediaan Air untuk Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (13/07/2016). (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGSEL
Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Kamis, 27 April 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo menantang PT PP Urban, selaku perusahaan konstruksi untuk membangun rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor