Connect With Us

Sinar Mas Land Beri Bantuan Pendidikan Anak Korban Tsunami Banten

Minggu, 7 April 2019 | 10:00

Dibaca : 608

H. Muhidin Qodir (Ketua GP Anshor Kabupaten Tangerang) bersama dengan Dhony Rahajoe (Ketua Pelaksana Yayasan Muslim Sinar Mas) dan Idham Muchlis (Corporate Social Responsibility Department Head Sinar Mas Land) menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an, buku dan alat tulis secara simbolik untuk anak korban terdampak bencana Tsunami Banten. Bantuan ini diserahkan bertepatan dalam rangka memperingati ‘’Hari Buku Anak Sedunia’’ yang jatuh pada setiap tanggal 2 April.

Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas yang bekerja sama dengan GP Anshor Wilayah Banten, menyerahkan bantuan pendidikan berupa Al Quran, Buku dan alat tulis untuk 1780 anak terdampak Tsunami Banten. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:55

TANGERANGNEWS.com-Meski banyaknya tuntutan masyarakat agar tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ditunda, namun Pemerintah Kabupaten

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro