TangerangNews.com

Jalan Ciater-Maruga Selesai Akhir Tahun

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Juli 2013 | 19:56 | Dibaca : 1000


Airin saat menjelaskan kepada wartawan. (tangerangnews / rangga)


 
 
TANGERANGNEWS.com- Pembangunan Jalan Ciater-Maruga di  Kota Tangsel  ditargetkan akan selesai  akhir tahun ini. Pemkot Tangsel meminta agar masyarakat bersabar. Pasalnya, selama proses pembangunan tersebut, jalan dengan panjang sekitar dua kilometer tersebut dipastikan macet.

 “Selama proses pembangunan pasti macet. Apalagi nanti, saat proses pembangunan memasuki betonisasi. Karena dipastikan selama proses betonisasi itu, hanya satu ruas jalan yang akan difungsikan,” kata  Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany  saat coffee morning dengan wartawan, Senin (8/7).

Untuk lubang-lubang yang saat ini banyak terdapat di jalan tersebut, Airin menjamain,  bakal ditambal terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap nyaman saat melintasi jalan yang rencananya menjadi pilot project.

#GOOGLE_ADS#


“Ini juga untuk mengurangi kemacetan,” katanya.

Menurutnya tahun ini merupakan tahun kualitas. Maka itu, pembangunan Jalan Ciater-Maruga bakal menjadi proyek percontohan bagi jalan lain yang ada di Kota Tangsel.

“Jalan ini akan dibikin cantik. Akan dilengkapi pedestrian dan jalur sepeda. Di median jalan juga akan ada taman yang berfungsi untuk penghijauan,” ucapnya. (MR)