TangerangNews.com

Tawuran di Sepatan, Satu Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Oktober 2013 | 15:17 | Dibaca : 8405


Tawuran. (tangerangnews / donny)



TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pemuda tawuran saat malam takbiran Idul Adha, di Kampung Karet Kavling, RT 07/03, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kota Tangerang, Selasa (15/10) dini hari.

Akibatnya,  salah satu pemuda bernama Andi, 18, warga Kampung Karet, RT 03/03, Desa Karet, tewas mengenaskan akibat luka bacok disekujur tubuhnya.

Berdasarkan informasi, aksi tawuran ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Tawuran diduga dipicu masalah sepele.
Berawal dari Rahman alias Tompel warga kampung Karet yang ribut dengan warga Kampung Karet Kavling.  
#GOOGLE_ADS#

Karena kalah, kemudian Rahman minta bantuan ke pemuda Kampung Karet, salah satunya adalah korban Andi. Saat menyerang balik, mereka pun kembali kalah karena jumlah pemuda Kampung Karet Kavling lebih banyak.

Mereka pun lari, namun nahas bagi Andi, dia tertinggal di lokasi kejadian. Akhirnya, dia dikeroyok sampai tewas karena luka bacok.
Kapolsek Sepatan, AKP Hidayat Iwan membenarkan adanya aksi tawuran yang menewaskan satu orang. “Kami masih melakukan penyelidikan apa motif dari tawuran tersebut” ujarnya.

Menurutnya, sampai saat ini sudah ada empat saksi yang dilakukan pemeriksaan terkait aksi tawuran yang menyebabkan tewasnya Andi, adalah Udin, Ade, Khoir dan Rahman alias Tompel.