TangerangNews.com

2 Mobil PNS Adu Kerbau di Puspem Tangerang

Jangkar | Senin, 28 Oktober 2013 | 15:39 | Dibaca : 1893


Avanza yang adu Kerbau dengan Timor (Jangkar / TangerangNews)



TANGERANG-Dua mobil milik PNS Kabupaten Tangerang saling bertabrakan di area Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (28/10). Mobil yang saling baku hantam tersebut yakni mobil jenis sedan Timor yang dikendarai seorang pegawai Dinas Tata Ruang Kabupaten Tangerang.

Mobil tersebut bertabrakan dengan mobil Dinas  Avanza dengan nopol B 8577 CQ yang dikendari PNS dari Dinas Pengelolaan Keuangan Aset Daerah Kabupaten Tangerang.

Setelah diketahui, mobil Dinas Avanza tersebut dikemudikan Yeni. Sedangkan mobil Timor dikendarai Taslim.

Kronologis kejadian, Mobil jenis sedan Timor yang dikemudikan Taslim hendak keluar dari area Puspemkab Tangerang. Namun,  di saat yang bersamaan, sebuah Avanza yang dikendarai Yeni dengan kecepatan tinggi memasuki area Puspemkab Tangerang.

"Tiba-tiba mobil Avanza tidak bisa mengendalikan kemudinya. Sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari," kata Muhamad, saksi mata.

Muhamad mengatakan, dirinya kaget saat dua mobil tersebut baku hantam dan saling menabrak. "Seperti adu kerbau," katanya.

Sebelumnya dirinya tidak menyangka, jika dua mobil yang dikemudikan PNS tersebut bisa baku hantam.

"Saya tidak menyangka akan terjadi musibah seperti ini, saat saya temui, ternyata dikemudikan PNS, beruntung tidak ada korban jiwa," akunya.

Saat ini, Ke dua mobil tersebut diamankan petugas Kepolisian Polresta Tangerang.