TangerangNews.com

Bus Rombongan Mahasiswa Terguling di Cikokol

Ades | Senin, 4 November 2013 | 21:45 | Dibaca : 2355


Mobil Bus yang Membawa Mahasiswa Terbalik (ades / TangerangNews)


TANGERANG-Sebuah bus yang membawa rombongan mahasiswa terbalik di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang setelah sebelumnya menghantam pagar separator Senin (4/11) pukul 20.00 WIB .

Mobil bus yang bernopol B 9229 WQ itu dalam perjalanan menuju arah Gading Serpong membawa 16 Mahasiswa STTBMW Gading Serpong.

Korban yang terdapat di bus tersebut langsung dievakuasi ke sisi jalan oleh para pengendara motor dan mobil yang ada dibelakangnya, untuk kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Diketahui, dari 16 orang yang ada di bus, lima diantara mahasiswa itu yang mengalami luka yang cukup serius.

Alexander ,40, yang merupakan sopir Bus mengalami luka dibagian kepala dan sudah dilarikan ke rumah sakit Asshobirin Serpong.

Menurut salah satu mahasiswa Boslan Sinaga ,20,menuturkan bahwa mereka baru saja seusai mengadakan acara kampus di Batuceper, Kota Tangerang.

"Perasaan saya sudah tidak enak karena sopir kami membawa mobilnya kencang dan ugal ugalan," ujarnya.

Sedangkan menurut Asep, tukang rokok asongan yang melihat kejadiannya tersebut menuturkan, kejadiannya cepat sekali, bus dari arah Tangerang menuju Serpong itu terlihat menyalip nyalip dan ugal ugalan. "Sebelum menabrak pagar tersebut, terlihat sudah ugal-ugalan," ujar Asep.