TangerangNews.com

Natal di Tangcity Mall Bersama Larva

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Desember 2013 | 16:42 | Dibaca : 2844


Natal di Tangerang City (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Tangerang City (Rangcity) Mall menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk mengisi liburan natal bagi pengunjung. Bukan hanya Santa Clause dan kurcaci-kurcaci-nya  saja yang akan membagikan hadian Natal untuk anak-anak, tapi juga tokoh kartun dari Korea, Larva.
 
Dua tokoh kartun utama yang berbentuk binatang ulat berwarna merah dan kuning ini hadir untuk bertama kali di Asia Tenggara. Dua karakter bernama Yellow dan Red tersebut akan menyapa penggemarnya pada 6 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014. Pengunjung dapat bermain dan berfoto bersama mereka dalam acara "Jingle & Mingle with Larva".
 
 "Tokoh kartun ini cukup terkenal di tanah air karena pernah ditanyangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Serial kartun ini cukup memiliki banyak penggemar bukan hanya anak kecil, tapi juga orang dewasa. Ceritanya yang sederhana dan bahkan tanpa dialog ini justru tetap mampu mengocok perut penonton. Jadi kita hadirkan di sini agar bisa menghibur dan beriteraksi langsung dengan pengunjung,"  kata Media Communications Tangcity Mall Titis Elok Paramita Hapsari, saat pembukaan Jingle & Mingle with Larva, Sabtu (7/12).
 
Menurut Titis, para pengunjung juga bisa menari bersama Yellow and Red dengan mengikuti games Larva Dancing. Kedua ulat menggemaskan ini akan memberikan beragam hadiah menarik bagi pengunjung yang paling mirip tariannya. Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengoleksi berbagai merchandise Larva, Tangcity Mall juga menggelar pameran yang menjual berbagai macam barang bertema Larva, seperti head cushion, produk produk apparel, boneka dan masih banyak lagi.
 
"Demi menjaga kualitas produk, sebagian besar barang-barang tersebut didatangkan langsung dari negeri asalnya, Korea," ujarnya.
 
Keseruan tidak akan berhenti sampai disitu, karena masih banyak games berhadiah lainnya yang akan dihadirkan. "Ada juga Red & Yellow Christmas Costume Contest,  Lucky Key Challenge, dan Mom & Kids Larva Painting Competition yang pastinya akan mampu membuat acara Christmas di Tangcity Mall semakin seru," ungkap Titis.
 
Tangcity Mall juga menyuguhkan beragam acara yang kental dengan nuansa Natal. Anak-anak bisa menyaksikan Christmas Story Telling, It's Santa & Elfs Nursery Rhymes Cabaret Show, Christmas Choirs & Accapela, dan Kids Christmas Carols.
 
Tokoh Santa yang baik hati juga akan berkeliling Mall bersama para kurcaci-kurcacinya sambil bermain accordion untuk menghibur pengunjung dan membagikan permen untuk anak-anak. 
 
Rame-Rame Food and Fun juga tidak ingin ketinggalan. Menyambut perayaan Natal & Tahun Baru, pusat kuliner dan wahana permainan anak yang terletak di lantai dua Tangcity Mall itu memberikan promo spesial. Mulai 13 hingga 25 Desember 2013, hanya dengan berbelanja Rp 50.000 di semua tenant Rame-Rame Food and Fun, pengunjung berhak mendapat 1 Poyipo Candy dan 1 wishing card.
 
"Pengunjung dapat menuliskan harapan dan menggantungkannya di wishing tree. Enam wishing card paling menarik berhak mendapatkan voucher Rame-Rame Food & Fun masing-masing senilai Rp 500.000," papar Titis.