TangerangNews.com

Mobil Angkot Terbalik di Cikupa, Dua Terluka

Jangkar | Kamis, 26 Desember 2013 | 12:44 | Dibaca : 3275


Mobil Angkot Terbalik di Cikupa (Jangkar / TangerangNews)



TANGERANG-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang KM 20, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa. Kamis (26/12). Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Angkotan Kota (Angkot) jurusan Curug-Sentiong dari arah Pasar Cikupa hendak menyalip mobil Avanza.

Namun dari arah Balaraja datang mobil lain dengan laju kecepatan tinggi. Sopir angkot bernopol B 1155 NTX langsung membuang ke kiri. Angkot pun terbalik.

Sementara itu dua penumpang yang diketahui bernama Rumsari ,37, dan Maning ,39, buruh PT. Chingluh luka-luka serius dibagian lengan dan kepala. Keduanya pun dilarikan warga ke RS. Mulya Insani. Sedangkan Sopir yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Suhandi ,40, salah satu saksi mata mengatakan, angkot yang terbalik tersebut dikendarai dengan kecepatan tinggi.

"Angkotnya ugal-ugalan, mungkin sopirnya mabok," kata Suhandi. Tapi, lanjut Suhandi, ketika didekati, sopir angkot sudah tidak ada dikemudinya. "Pengemudinya melarikan diri," imbuhnya. Sementara,  petugas Lantas Polresta Tangerang yang tiba dilokasi Brigadir Asep membenarkan peristiwa itu.