TangerangNews.com

Rebutan Lapak di Situ Cipondoh Tangerang, Helmy Tewas Ditusuk

Ades | Rabu, 1 Januari 2014 | 17:10 | Dibaca : 4307


Lokasi penusukan Helmy di Situ Cipondoh (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Rebutan lapak di sekitar Situ Cipondoh, Jalan KH Hasyim Ashari menuai korban.  Helmy Mutaqi Alatas,41, seorang warga Gang Al-Furkon, Cipondoh, Kota Tangerang tewas ditusuk  dengan pisau. 

Pelaku diduga bernama Abidin, seorang warga Kenangga, Cipondoh, Kota Tangerang  yang juga menginginkan lapak  pedagang yang berada disekitar Situ Cipondoh.

Peristiwa itu berawal dari adanya adu mulut antara adik pelaku bernama Murot.  Kemudian tak lama datang Abidin. Karena keduanya diduga sudah menaruh dendam pribadi.  

"Kayanya karena rebutan lapak. Memang tiga hari lalu mereka sudah ribut. Saya kaget melihat tiba- tiba adik pelaku (Murot) berteriak kepada Helmy. Hey luh! Saat itu Murot sambil membawa sebuah gunting berukuran sedang , " Bilah adik ipar Helmy yang bekerja sebagai petugas tiket masuk ke Situ Cipondoh.

Mendengar itu, Helmy emosi. Kemudian mendatangi Murot.  Tak lama berselang  Abidin abang Murot yang memang sedang berada di lokasi menghampiri Helmy. “Mereka adu mulut, kemudian sampai bergulat.  Tak lama tiba-tiba korban ditusuk, langsung roboh dan bersimbah darah,” ujarnya.

Saksi lainnya, seorang pedagang Bakpao  bernama Rama mengatakan, ketika peristiwa itu terjadi kondisi Situ Cipondoh sedang ramai. “Kita tidak sampai kepikiran ada penusukan. Saya juga lagi ramai melayani, jadi ketika pelaku melarikan diri saya tak tahu,” ujarnya.

Petugas Polsek Cipondoh Kota Tangerang hingga sore ini masih melakukan pengumpulan barang bukti dan informasi atas peristiwa tersebut di lokasi kejadian.