TangerangNews.com

Libur Tahun Baru Berakhir, Bandara Soekarno-Hatta Mulai Padat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Januari 2014 | 20:30 | Dibaca : 676


Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Mulai Padat (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Menjelang berakhirnya musim liburan akhir tahun baru dan liburan sekolah, para penumpang mulai memadati Bandara Soekarno-Hatta Jumat (3/1).  Diprediksikan pada  Sabtu 4 Januari 2014  akan terjadi lonjakan penumpang yang datang usai liburan akhir tahun.


Asisten OIC Terminal I Daisy Yuliana mengatakan, sebenarnya mulai kemarin para penumpang mulai memadati Bandara Soekarno-Hatta.
" Menurut laporan yang kami terima dilapangan, para penumpang mulai memadati terminal 1 sejak pagi hingga sore tadi,” ujar  Daisy Jumat (3/1) di kantornya.

Menurut informasi yang diterima dari petugas di lapangan, Daisy menjelaskan, sejak Kamis (2/1) kemarin para pengguna jasa sudah memenuhi terminal 1.  Banyak para penumpang melakukan antrean di depan loket tiket.  
"Mulai Kamis (2/1) malam penumpang sudah memadati terminal 1. Sampai pukul 05.00 tadi penumpang sangat ramai, sehingga pihak keamanan yang kami miliki harus fokus dengan situasi yang ada untuk mencegah hal-hak yang diinginkan," tambah Daisy.

Dari data yang diterimanya jumlah penumpang pada Kamis (2/1) kemarin mencapai angka 39.088 orang untuk kedatangan domestik dan internasional. Sementara untuk penumpang yang berangkat sekitar 36.843 orang.
" Jika dibandingkan dengan hari ini frekuensi penumpang sedikit menurun. Namun, masih terlihat memadati Bandara Soekarno-Hatta," tambahnya.