TangerangNews.com

Gelombang Penumpang Bandara Soekarno-Hatta Menumpuk

Dira Derby | Minggu, 5 Januari 2014 | 14:05 | Dibaca : 842


Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Mulai Padat (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


 
TANGERANG-Arus balik musim libur panjang natal dan tahun baru serta libur sekolah mulai terjadi di Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten. Para pengguna jasa mulai memadati terminal kedatangan dan yang hendak kembali ke Jakarta.
Berdasarkan data Posko Natal dan Tahun Baru di bandara itu menyebutkan, jumlah penumpang yang berangkat dari terminal 1, 2 dan 3 serta extra time total mencapai 75.907 penumpang.

Sedangkan total yang datang 51.105 penumpang. Hingga sore nanti diperkiran gelombang kedatangan penumpang akan terus berdatangan seiring berakhirnya musim liburan sekolah. Tampak terlihat antrean yang   padat di pintu masuk keberangkatan terminal 1B.

Kepadatan di terminal kedatangan ini di dominasi para turis lokal yang telah habis berlibur keluar kota dan keluar negeri.
 “Saya habis pulang kampung, lumayan mengisi liburan panjang di sana,” ujar Resmon yang berangkat ke Padang mengaku bersama keluarganya.

Sedangkan penumpang lainnya, Irene Artha mengatakan, dirinya usai pergi dari Jambi. “Saya pulang hari ini karena lihat harga tiket juga, kemarin masih mahal. Sekarang sudah turun,” katanya.