TangerangNews.com

Tersangkut Dijari Motor, Kaki Siswa SD Nyaris Patah di Tigaraksa

Jangkar | Senin, 27 Januari 2014 | 19:34 | Dibaca : 2475


Kaki bocah yang masuk ke dalam jari-jari motor. (Jangkar / TangerangNews)



TANGERANG-Kecelakaan tunggal menimpa seorang ibu setengah baya di depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (27/1/2013). Pengedara motor jenis bebek  dengan nopol B 6698 NS tersebut terkejut saat anaknya yang masih berseragam SD saat diboncengnya menjerit kesakitan. Belakangan diketahui, sang kaki bocah tersebut terjepit di jari-jari motor. Hal itu mengakibatkan mata kakinya nyaris patah.

Saksi mata Chandra mengatakan, dirinya langsung menghampiri kecelakaan tunggal yang tidak jauh dari kantor Bupati Tangerang Zaki Iskandar tersebut."Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB, saat itu seorang bocah berseragam merah putih menjerit-jerit," katanya.

Jeritan tersebut, kata Chandra, membuat dirinya penasaran dan langsung melihat seorang bocah terjepit jari-kari motor. "Mata kakinya terlihat patah, dan berdarah, ngeri dan kasihan saya lihatnya," katanya.

Namun, kejadian tersebut, lanjut Chandra, tak berlangsung lama, sang yang tidak diketahui namanya itu langsung membawa anaknya ke klinik terdekat.
"Ibunya juga shok dan katanya mau langsung merawat anaknya ke klinik," tukasnya.