TangerangNews.com

Mau ke Pasar Babakan, Ibu-ibu Sekarat Ditabrak Motor

Wahyu | Minggu, 18 Mei 2014 | 11:07 | Dibaca : 3396


M.Bayu Saputro (Wahyu / TangerangNews)


 
TANGERANG –Seorang wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya, ditabrak pengendara motor bernama M Bayu Saputro, Minggu (18/5) hingga sekarat. Tak hanya wanita tersebut yang sekarat, sang pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi B 3501 NNG itu pun sama naasnya.

Keduanya lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Menurut  seorang anggota polisi lalu lintas yang datang ke lokasi, yakni IPTU Nursusanto   dari Polres Metro Tangerang

M.Bayu Saputro bertempat tinggal di Binong,  Curug,  Kabupaten Tangerang. “Saya tak tahu meninggal atau tidak, tetapi sekarat iya keduanya,” katanya.

Peristiwa itu terjadi berawal dari sang ibu yang ingin menyebrang dari arah lampu merah Metropolis Town Square  ke SPBU yang ada di dekat Pasar Babakan. “Ibu itu ingin ke pasar babakan,” katanya.

Namun, tiba-tiba ada mobil taksi yang berbelok di putaran lampu merah. Bayu yang terkejut, lalu menjadi oleng dan menabrak sang ibu tersebut hingga terpelanting keduanya. Keduanya pun pada bagian  kepalanya menyentuh aspal dengan keras, sehingga keluar darah dari hidungnya.