TangerangNews.com

Tabrak Mati Pengendara Motor, Sopir Mobil Engkel Kabur

Wahyu | Jumat, 23 Mei 2014 | 13:37 | Dibaca : 2815


Truk engkel yang menabrak Budi (Wahyu / TangerangNews)


TANGERANG–Sebuah mobil engkel merk Daihatsu B 9567 FP menabrak motor Honda Vario B 6354 CXP di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang di depan gang Kosambi, siang tadi sekitar pukul 11.39 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, pengendara motor yang diketahui bernama Agus Sumardi,31,  warga Jalan Batu Jaya Tengah, RT.01/02 Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper , Kota Tangerang tewas saat sampai RS Usada Insani, Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut saksi mata, Hambali yang juga merupakan petugas office boy di perusahaan rokok yang ada di  jalan itu menyatakan, motor korban berada ditengah antara mobil engkel dan mobil Honda Jazz. 

Korban yang bermaksud untuk menyalip kendaraan mobil engkel, ternyata terpelanting jatuh.

“Terlindas lah dia pada bagian kaki sebelah kiri. Setelah dibawa ke RS Usada Insani dokter bilang sudah tewas,” ujar Hambali.
Setelah itu, pengemudi mobil engkel melarikan diri. Pada saat itu lah muncul Budi pengendara motor Suzuki Satria yang melakukan penghentian kendaraan tersebut secara paksa.

“Mobil engkel pun berhenti di dekat lampu merahn Banjar Wijaya. Karena takut diamuk massa, kabur sopirnya. Yang ada hanya kernetnya saja,” ujarnya.
 
Setelah ditahan warga, tak lama berselang petugas Polsek Cipondoh berdatangan. Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Cipondoh IPDA Budi WSN mengatakan, pihaknya langsung mengamankan kendaraan dan kernet truk engkel tersebut.  
 
“Sedangkan di dalam dompet korban telah diamankan oleh anggota kami uang tunai Rp800.000, KTP Dan SIM B II nya milik Agus Sumardi,” katanya.