TangerangNews.com

Kepergok Curi Laptop, Pemuda Bertato Babak Belur di Pondok Aren

Bastian Putera Muda | Minggu, 10 Agustus 2014 | 17:12 | Dibaca : 1424


Borgol (tangerangnews / dens)



TANGSEL-Heri Priyadi, 37, pemuda pengangguran asal Wonogiri,  Jawa Tengah kepergok  siang tadi tengah mencuri laptop di sebuah kios laundry yang ada di Jalan Bintaro Utama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Tak ayal pria bertato itu babak belur dihajar massa.

Nyawa Heri pun berhasil diselamatkan setelah salah seorang anggota Polsek Pondok Aren yang sedang melakukan patroli meredakan amarah warga yang sedang memukuli pelaku  secara bergantian.

Informasi yang dihimpun, pelaku masuk ke laundry dengan menyamar sebagai pelanggan laundry. Tiba-tiba menyelipkan laptop pelanggan yang sedang hidup dibalik jaketnya.

Lantaran, aksinya di ketahui pegawai laundry. Dirinya langsung berusaha kabur. Lalu dikejar sebelum akhirnya diamuk massa.

"Kita enggak curiga dengan dia, karena dia ingin melaundry, ternyata gak lama malah ambil laptop dan kita teriakin," kata Femil pegawai laundry.

Menurut dia, setelah dikejar, pemuda yang mengaku baru pertama kali mencuri tersebut ditangkap warga.

"Setelah dikejar, warga langsung mukulin dan mukanya hancur," ucapnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku baru pertama kali melakukan aksinya. "Saya baru pertama kali curi laptop, apes ketauan ama pemiliknya," ucapnya.  "Saya butuh uang buat makan," ujarnya.