TangerangNews.com

Desa Pagedangan Jadi ‘Pilot Project’ Lampung Selatan

Denny Bagus Irawan | Kamis, 23 Oktober 2014 | 20:06 | Dibaca : 1377


Desa Pagedangan Jadi ‘Pilot Project’ Lampung Selatan (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Lampung Selatan,  Provinsi Bandar Lampung melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Tangerang. Kunker tersebut diterima langsung oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Arsyad Husen di Gedung Serba Guna.

Jumlah rombongan dari Kabupaten Lampung Selatan kurang lebih sebanyak 100 orang, kunjungan tersebut terkait dengan masalah desa / (BPD), Kamis (23/10).

Selain  berkunjung  ke  pusat  pemerintahan Kabupaten  Tangerang,  rencannya  rombongan dari Lampung tersebut akan berkunjung ke Desa Pagedangan Kecamatan Pagedangan untuk melihat desa tersebut yang meraih peringkat 6 Nasional pada lomba desa.

#GOOGLE_ADS#

Rombongan  kunjngan  kerja  dari  Lampung  Selatan  dipimpin  oleh  Firman  Mintaqo  S.E  selaku Asisten daerah Bidang Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun maksud dan tujuandari  kunjungan tersebut  adalah untuk  melihat  perkembangan daerah di  kabupaten Tangerang terutama pengembangan desa serta peran serta BPD dalam membangun desa.

“Kita jauh-jauh ke Tangerang ini selain bersilaturahmi kita juga mau melihat perkembangan salah satu desa di Kabupaten Tangerang yang masuk tingkat Nasional dan akan kita jadikan contoh untuk Kabupaten Lampung Selatan kedepannya,” ujar Firma Mintaqo.

“Kita juga membawa semua BPD yang ada di Lampung Selatan untuk ikut serta dalam kunjungan ini agar mereka bisa melihat langsung salah satu desa di Kabupaten Tangerang ini,” lanjut Firman. (RAZ)