TangerangNews.com

Tak kunjung Sembuh, Sopir Angkot Gantung Diri

Bastian Putera Muda | Selasa, 28 Oktober 2014 | 18:40 | Dibaca : 1854


Ilustrasi Gantung Diri (Istimewa / TangerangNews)



TANGSEL- Sopir angkutan kota (Angkot) D01 jurusan Ciputat-BSD tewas gantung diri di area Terminal Bayangan Roxy, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Oberlin Sibea ,44, nekat gantung diri diduga stres menderita penyakit paru-paru.Berdasarkan informasi, korban pertama kali ditemukan penjaja rokok di kawasan itu, Samuel,22. Melihat Oberlin Sibuea menggantung di pohon waru, Samuel lantas menghubungi anak korban, Rikardo Sibuea (17). 

"Jam 09.00, saya langsung hubungi anaknya," katanya kepada wartawan, Selasa (28/10).

Tak berapa lama, Rikardo datang ke lokasi. Bersama sopir dan pedagang di lokasi terminal, Rikardo menurunkan ayahnya dari pohon waru. 

"Saya juga langsung hubungi polisi," Samuel menambahkan.

Mendapat laporan dari masyarakat, petugas Kepolisian Sektor Ciputat langsung meluncur ke lokasi. Petugas juga langsung melakukan olah kejadian perkara. 

"Korban sudah diturunkan dari pohon waru oleh keluarganya," kata Humas Polsek Ciputat, Aiptu Mulyawan.

Dari olah tempat kejadian perkara, kata Mulyawan, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Polisi menduga, korban nekat bunuh diri lantaran stres menderita penyakit. 

Di lokasi, juga ditemukan karet ban yang dijadikan alat bunuh diri korban.

"Kami dapat kabar dari keluarga korban, kalau korban baru saja pulang dari rumah sakit. Kami menduga pemicu bunuh diri ini karena korban menderita penyakit paru-paru," Mulyawan menambahkan.

Untuk keperluan visum, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Polisi juga terus menyelidiki kasus bunuh diri tersebut. "Kami masih selidiki penyebab pastinya," katanya.