TangerangNews.com

Lagi Nyimeng, 3 Pemuda Dibekuk Polsek Pamulang

Bastian Putera Muda | Rabu, 29 Oktober 2014 | 20:05 | Dibaca : 1254


Ilustrasi Daun Ganja (tangerangnews / tangerangnews)


TANGSEL-Tidak ada yang menyangka, lagi asyik-asyik menghisap ganja di Taman Kolam renang Witanaharja, Blok A RT 02/16, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, tiga pemuda diringkus anggota Polsek Pamulang.

Ketiga pemuda yang diamankan Polsek Pamulang yakni berinisial RAD (19), AYP (24), serta MMI (25). Dari ketiga tangan pemuda tersebut, Polisi berhasil mengamankan tiga buah paket ganja kering dan satu puntung ganja sisa pakai.

"Ketiga pemuda itu kami amankan saat tengah asik menghisap ganja," ujar Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Sainan Lubis, di kantornya

Penangkapan ketiga pemuda itu bermula saat anggota Buser Polsek Pamulang tengah melakukan monitoring wilayah.
Kemudian saat melintas di lokasi, anggota sempat mengendus aroma ganja dari lokasi para pemuda itu nongkrong.Saat diringkus petugas berhasil menemukan barang bukti daun ganja kering tersebut.

Ketiga pemuda tersebut langsung digelandang ke Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut. Hingga berita ini disusun, pemeriksaan masih berlangsung.

Sementara salah seorang tersangka RAD (19) tidak nyangka, aksinya ketahuan polisi. “Apes kayanya, ini baru pertama kali ngisep, eh ketahuan,”ungkap RAD.

RAD mengatakan, sebelumnya dirinya tidak pernah menghisap ganja. “Gak pernah, ini kebetulan diajak, ya sudah, coba-coba,”katanya.

Saat ditanya beli dimana, RAD tidak menjawabnya. “Haduh, gak tahu, saya datang udah ada barangnya,”katanya.