TangerangNews.com

Dituding sibuk urusi kue proyek, HMI Pamulang minta Retno diganti

Keating | Kamis, 4 Desember 2014 | 19:33 | Dibaca : 2973


Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Pamulang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Puspitek, Kamis (04/12) siang. (Keating / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Universitas Pamulang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Buaran,  Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (04/12) siang.

Pada aksinya, HMI menuntut Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangsel, Retno Prawati turun dari jabatannya.Menurut koordinator aksi, Judistia Aziz,22, Retno jelas gagal melaksanakan tugasnya karena infrastruktur berupa jalan di Tangsel banyak yang rusak.

Retno dianggap lebih sibuk mengurusi pembagian kue proyek pembangunan, ketimbang melayani masyarakat.

"Ya salahsatu bukti kegagalannya, proyek sepanjang Jalan Victor-Siliwangi yang sudah dua  tahun mangkrak," tutur Aziz.

‪Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany juga diminta mahasiswa untuk mengambil kebijakan diskresi. Sebab, yang dirugikan masyarakat Tangsel.

“Wali kota harus mengambil keputusan sendiri untuk memperbaiki jalan tersebut. Pengambilan kebijakan diskresi ini lantaran jalan tersebut masuk pada bagian jalan Provinsi Banten,” tuntutnya.