TangerangNews.com

Zaki Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi

Denny Bagus Irawan | Rabu, 10 Desember 2014 | 18:24 | Dibaca : 2183


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri peringatan hari anti korupsi yang jatuh pada 9 Desember 2014 di Graha Sabha Pramana UGM Yogyakarta, yang digelar KPK. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri peringatan hari anti korupsi yang jatuh pada 9 Desember 2014 di Graha Sabha Pramana UGM Yogyakarta, yang digelar KPK.

Bupati Zaki mengatakan, ada beberapa materi yang disampaikan Wakil ketua KPK Adnan Pandur mengenai  formasi birokrasi, pelayanan masyarakat yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Percepatan pembangunan di berbagai sektor pun zaki ungkapkan untuk pembangunan Kabupaten Tangerang yang semuanya untuk kesejahteraan dan kenyamanan warga Kabupaten Tangerang.

"Pendapatan Asli Daerah (PAD) mulai kita fokuskan untuk pembangunan di Kabupaten Tangerang, baru selebihnya kita pergunakan APBD,” jelas Bupati.

Kaitan dengan pencegahan korupsi, Zaki akan menerapkan E-Goverment di seluruh SKPD, Kecamatan, Kelurahan, Kantor Desa, bahkan sampai ke Sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Pelaksanaan penggunaan E-Goverment akan menjadi lebih transparan, terbuka,”kata Zaki.

"Desember 2015 seluruh SKPD harus sudah E-Govement dan 2016 sampai dengan 2017, seluruh kantor desa dan Sekolah-sekolah menyusul," tegas Zaki Iskandar.